Friday, January 22, 2016

Valencia Li 2.0

Gue baru aja liburan keliling Jawa Tengah (?) Yhaa highlight-nya adalah gue melihat banyak hal baru di kota-kota besar selain Jakarta dan Bandung (wk) yang agak bikin gue kaget sih. Ternyata Jogja dan Semarang oke juga untuk ditinggalin. Ternyata makanan di Jogja beneran murah. Ternyata kayanya Jogja enak untuk dieksplor dengan jalan kaki. Dan lain-lain.
It shouldn't be this dark, instead it was so friggin hot and sunny.

But one thing worth noting, gue juga ketemu lagi dengan Valen! Mungkin kalian bisa baca tentang Valen di sini. Valen tetap pintar, tetap kurus, tetap susah makan tapi udah jauh mendingan (meskipun mendingan tapi emang makanannya lebih bisa dimakan sih, emang China is not a place for edible food dah), dan ngomongnya tetap pintar hahaha. Dia makin jago ngomong Mandarin sekarang which made me kinda feel like a loser. (?)

#YearofTransformation #LHOSPA HAHAHA *inside joke sorry*

Hal yang gue perhatikan sekarang adalah dia dewasa banget.. Ternyata dia ranking tiga di kelasnya dan itu adalah hasil belajar sendiri, wow.. Gue kelas 3 SD masih belom bisa belajar sendiri gils. Dia bilang ke mamanya, "Mama ga usah risau, Valen bisa belajar sendiri." Damn I cried a little......... *lebay* (((btw, RISAU)))

OH dan Valen suka banget sekolah! Gila gue sangat respect sama ini anak. Jadi ceritanya di hari terakhir, kita sampai di Jakarta jam 12 malam dan karena rumahnya ada di Jakarta Barat, agak ga memungkinkan kalau dia pulang ke rumahnya dari Buaran ke Jakbar, karena itu jauh banget dan papanya gatau jalan. Tapi ternyata di luar dugaan, dia sempet memohon-mohon ke mamanya supaya sekolah aja... "Maaa pokoknya besok aku gamau lolos!!!" HAHAHAHA saking dia gapernah bolos, dia jadi gatau kata-kata itu dan salah sebut jadi 'lolos' duh ngakak.. Dia emang bilang sih kalo dia lebih jago Mandarin daripada Inggris, tapi gue gatau bahkan Bahasa Indonesia dia juga kalah bagus dibanding Mandarin hahaha. Dia takut banget ngasih alasan ke gurunya dan gamau bilang kalo dia belom pulang jalan-jalan, maunya bilang dia sakit panas wkwk kids be kids.

But another sad thing is, at the end of the trip she said that she didn't have friends at school... She only has a boy friend (not lover!) and she said that girls at her school are so annoying hahahahahahahahhaha so like myself when I was her age. But I still had girl friends back then.. :( She is a class leader and I didn't know that being a class leader won't bring you any friends hiks (she did say that some friends objected her being the leader). Well, she is a much more mature kid for her age so this may be the reason. You don't need them anyway Valen!!!!!!!! And you'll have a bright future ahead, yeah! (eh tp doi bilang dia gamau kerja sih kalo udah gede maunya santai aja duh gmn yha, sukses cari suami kaya deh ya!! wakak)
SWAG! Don't care bout the photobomb, that annoying pink umbrella which Jesslyn ironically loves so much, or that cropped out stupa
See you next time, my little counterpart!!! Hahaha

5 comments: