Thursday, July 2, 2015

#Random 10: hari ke-78 setelah UN berakhir.

Akhir-akhir ini, clan gue di game COC sedang gencar-gencarnya melakukan war. Sebenernya kadang gue agak males sih untuk war. I can't stand the strong tension during wars. (?) Tapi kalau nggak ikut, gue merasa agak left out juga. Tak bisa dipungkiri, saat-saat menegangkan sebelum battle day resmi berakhir adalah saat-saat yang agak menyenangkan. Itu adalah momen saat kita semua sebagai sesama anggota merasa kesel bareng-bareng, keki bareng-bareng, gugup bareng-bareng, meskipun kita cuma ketemu lewat kotak chat seemprt di pojok kiri layar. Agak so sweet ya kita :')
Selama gue sedang mempersiapkan UN dan tes SBMPTN, gue jarang banget buka COC. Oleh karena itu, gue berpikir, mungkin saat-saat menegangkan war selama liburan ini bisa jadi saat-saat terakhir kita.. Setelah gue dan teman-teman gue masuk kuliah, mungkin intensitas war kita akan sedikit banget. Apalagi, kita semua kayaknya fix banget akan kuliah di universitas yang berbeda dengan jurusan yang berbeda. Karena itu, mungkin gue harus lebih menikmati saat-saat war terakhir kali ini. Eaaa..

Btw! Gue mau menjelaskan arti flags yang berkibar di sekitar town hall gue hahahahapasih.

Empat bendera di atas menandakan apa yang gue suka.
Jepang (komik), Inggris (Harry Potter!), Amerika (filmnya), dan Korea (...dramanya.)
Maksudnya, gue orang Indonesia keturunan China. HAHAHAH.


Ja!

btw, this post is also available on amknana.wordpress.com!

No comments:

Post a Comment