Tuesday, May 12, 2015

Happy birthday to me..

Iya, ini tanggal 12 Mei buat teman-teman yang tidak punya kalender di luar sana. Beberapa waktu lalu, saya mematikan notifikasi ulang tahun saya di facebook. Iseng sih, saya cuma penasaran, kalau saya matikan apakah ada yang ingat ulang tahun saya?

Ternyata, ucapan tahun ini sepi sekali.. eaaa baper. Duh, enggak sih. Parahnya lagi adalah saya sendiri lupa pernah iseng mematikan notifikasi ulang tahun itu. :') Jadinya, sempat bingung-bingung gitu, "eh ini teh sumpahan nggak ada yang minat untuk buka profile gue bentar?" and believe it or not saking sepinya, gue sampe google "my birthday notification on facebook is not showing", yang puji Tuhan, akhirnya membuat saya teringat. Eh, tapi lucu juga sih. Ada yang curhat: "why aren't people getting my birthday notification? It makes me feel unloved :(" HAHAHA LOL, but I feel you..

Tapi ya engga kenapa-kenapa atuh, yang penting diucapin sama Google..

Makasih, loh, padahal kita engga temenan di facebook.
Eh, tapi kan kamu tahu isi hati aku (?) WKWK APASIH

Tapi gue engga semengenaskan itu juga kok, ada yang ngucapin, ADA.

Dan buat kamu semua yang ngucapin, makasih banyak :') You da real bae! *lovelove*

---

Kabar baiknya, postingan kali ini bercanda kok, nggak serius-serius amat haha. Gue ngerti kok, kalo ga semua orang bisa inget ulang tahun orang satu-satu. Selain itu, seiring bertambahnya usia, gue makin biasa aja dengan tanggal 12 Mei. Sekarang udah 22 menit menuju 12 Mei dan gue nggak merasa baper-baper amat kayak tahun-tahun lalu. Selain merasa nggak semangat karena itu artinya gue bertambah tua (someone said 'nice wrinkles' to me, um well..), tapi juga karena semakin dewasa (I wouldn't say I am, sih) ada lebih banyak hal-hal yang ada di pikiran. Contohnya kalo sekarang, ya nge-galauin SBMPTN....

Anyway, dibalik balada omg-orang-orang-gadapet-notif-gue-di-facebook gue jadi agak terharu sih, karena ternyata ada orang-orang yang masih aja inget. Tanpa perlu liat notif facebook :') Apalagi, sebagian besar dari mereka udah lama banget nggak ketemu sama gue. Sayang kalian bangeeet! Buat kalian yang sengaja pengen ngucapin terakhir wkwkw w ngerti, ditunggu ya.

Eighteen minutes to go!

3 comments:

  1. GUA MINTA MAAF BANGET GUA SIBUK GA UCAPIN YAOLOH GUA GA BERMAKSUD LUPA GITU GUA SAYANF BANGET SAMA LO NA </3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gapapa kok kle benerann wkwk-_- eh btw klik iklan gw dong HAHA ada di paling atas sama paling bawah :3

      Delete