Wednesday, April 29, 2015

Another 20 hours (still) not wasted!

Hai.

Postingan kali ini tuh season 2-nya postingan ini ya :p

JADIIDIDIDIDIDIDIDIDIDI ternyata gue kangen banget sama Pinocchio bahkan belom setahun berlalu sejak terakhir kali gue menontonnya :( Akhirnya setelah ngebet parah banget sejak sebelum UN (di rumah sakit kepikiran Pinocchio, liat reporter kepikiran, liat kecoak juga kepikiran..), beberapa hari setelah UN berakhir gue memutuskan untuk nonton ulang Pinocchio. Woohoo!

Kesan gue setelah menonton Pinocchio untuk kedua kalinya ini memang agak berbeda. Gue udah ga segreget dulu, tapi ya wajarlah, namanya juga bukan pertama kalinya. Tapi gue akan tetap cinta sama Pinocchio kok.. dan siapa tau? Mungkin beberapa tahun lagi ketika gue udah nggak sok sibuk, gue bakal nonton ulang lagi hahaha.

Timing gue nonton ini emang agak ga tepat sih, karena gue kan udah mulai Inten (ANJAS) dan sampai rumah udah jam 9. Bener-bener mepet waktunya untuk nonton. Hanya karena kecintaan gue yang luar biasa inilah, gue menyempatkan diri untuk menonton woohoo.

Setelah gue me-review asal di postingan sebelumnya, kali ini gue mau share beberapa scene yang menurut gue memorable abis aja, tanpa nge-spoiler banyak-banyak.

When Abeoji revealed he actually remembered that Dal Po wasn't his son.
Menurut gue momen ini sih bikin nangis banget.. Setelah Dal Po di-make over (akhirnya hilang juga wig-nya), Abeoji bilang ke Dal Po untuk ngelakuin apa aja yang dia mau dan gak usah pura-pura jadi anaknya lagi. Ahh :')



When Dal Po was sick and the whole family simultaneously cared for him.
Ketika Dal Po lagi sakit perut, dia dapet 3 obat yang berbeda dari semua anggota keluarganya. Ini so sweet banget.. Plis adopsi gue juga (?)

Obat di Korea agak lucu ya lol

The first time those juniors were first introducted to reporter's room.
Ini lucu banget HAHAHA. Jadi ceritanya ruang reporter di kantor polisinya tuh jorok dan sempit banget. Terus beginilah reaksi mereka ketika pertama kali dateng:


Abis itu, mereka liat ada reporter yang.... mencetin kecoak.. geli banget.. Setelah itu dia makan. Lalu dia garuk-garuk kepala. Gue geli banget sih di episode ini :')
Seo Bum Jo yang borju banget itu syok parah HAHA
Tapi kelak episode ketika pertama kali mereka dateng ke ruang reporter ini bakal ngangenin banget (meskipun jijik parah). Apalagi nantinya ruang reporter akan cuma jadi tempat mereka untuk 'sambil lalu' aja.

Mothers will always be mothers for their children
Entah kenapa, villains di drama ini adalah para ibu-ibu. Tapi hal yang bikin gue terharu banget adalah, mau sejahat apapun seorang ibu, bagi anaknya tuh dia akan berubah jadi malaikat. :')

yhaa jadi si tante ini tuh terlibat kasus penyuapan senator Korea dan banyak lagi pekerjaan kotor lainnya. Tapi semuanya itu rela dia lakuin supaya anaknya bisa hidup mewah.. Yah, salah sih caranya. But it's wrong in a cute way.


Si mirip sumo
cuma pengen bilang aja doi mirip banget sama pesumo..



When Abeoji found Dal Po's left wallet and he decided that 'it' wasn't a joke at all!
Pas gue nonton ini gue langsung berasa YAELAH AKHIRNYA.


1 comment:

  1. roses are red
    violet are blue
    it's time to bed
    just sleep will you?

    ReplyDelete