Friday, April 17, 2015

Aku dulu dan sekarang

Karena satu dan lain hal gue mendadak teringat akan blog kelas gue pas SMP dan jadi kepo banget pengen stalking. Gue udah sempet-sempet ungkit blog itu kok di postingan gue di tahun 2012, meluncur aja kesana sendiri ya kalian.

Tapi yang bikin gue syok adalah, gue bener-bener lupa kalo gue super ambis pas SMP. Kita liat aja di postingan ini, itu gue ngepost syarat kelulusan for what purpose.. Dan gue juga mengupload info soal try out serta UAS. Gue memang admin yang baik :'0 eh tidak, maksudnya gue ambis banget.

Tiga tahun, dan gue telah berubah eng ing eng menjadi pribadi ala kadarnya ini yang telah banyak belajar untuk bisa menerima kehidupan gue apa adanya. Tanpa maksud menyiratkan adanya kehilangan motivasi untuk hidup maju, sih.

HAHAHA GILA BAPERNYA SERIUS AMAT. Tapi sering kan, kalian merasakan the need to be treated seriously by people?

By the way, jadi ketawa geli malem-malem baca postingan lama di blog kelas itu. Huahahaha.

No comments:

Post a Comment