Monday, January 5, 2015

H-6 Jam Menuju Semester Terakhir

Back to school!

Setelah kakak-kakak kuliahan begitu berbaik hati mengingatkan adik-adiknya bahwa libur semesteran telah berakhir, gue mengungkapkan rasa terima kasih dengan menyatakan bahwa, iya, saya inget kok besok masuk sekolah :))

Liburan kali ini gue sama sekali tidak bosan karena gue sibuuuk banget dengan 'hiburan-hiburan' baru. Game gue menunggu, buku baru menunggu, film baru menunggu, bahkan komik lama juga menunggu untuk dibaca ulang. Hancur total rencana gue untuk mulai nyicil belajar untuk UN maupun SBMPTN. #well

Tapi bedanya hari Minggu (yang udah lewat 1 jam yang lalu) kemarin, gue mulai buka buku dan belajar (lalu ngantuk dan tidur). Gue juga akhirnya mulai mengerjakan TO STAN yang murah banget itu, syukurlah ternyata otak gue belum 100% melupakan segalanya.. Tapi gue seneng aja, meskipun aktivitas liburan gue sampah banget tapi kayaknya gue punya awal yang lumayan baik untuk mulai ngambis di semester 2 ini.

#ASIK

No comments:

Post a Comment