Monday, January 5, 2015

Bandung 2014

Liburan kemarin gue amat berbahagia :') Sederhana aja sih, karena gue ga menghabiskan tahun baru cuma dengan mendem di rumah, terus karena gue punya sesuatu untuk di post di Path HAHA.

Setelah sebelumnya dag dig dug antara jadi dan tidak ke Bandung, akhirnya pada 30 Desember kemarin jadilah gue berangkat ke Bandung. Gue deg-degan bukan gara-gara ini aja, tapi gara-gara gue nunggu kiriman tongsis! Wkwk iyap, gue akhirnya punya tongsis yeheyy, dan pas banget karena tongsis pesenan gue sampai kira-kira 10 menit sebelum gue berangkat ke Bandung. Seriously made my day.

Perjalanan ke Bandung gak gitu macet, dan sesampainya di sana kita langsung check in hotel di Lembang. Hotelnya sendiri udah gue pake dari jaman gue masih kecil kali ya, jadi udah biasa disitu. Cuma nyesek part-nya adalah ketika gue cek internet, ternyata ada gedung baru di kompleks hotel itu! Sialan, pantesan kok foto-foto di brosur hotel kayanya beda banget gitu. Setelah itu gue baru nyesell banget kenapa ngga cek-cek internet dulu dari awal. :(

Di hari kedua, ternyata Qiu-qiu gue pengen pergi ke suatu tempat tapi kurang tau jalannya. Dan jeng-jeng, The Mighty Nana mengeluarkan senjata pamungkas.. Waze! Hari itu dari Pasar Baru sampe ke Trans Studio dan balik lagi ke hotel kita selalu menggunakan GPS, thanks to me! Itung-itung nambah score Waze gue juga nih akakakak. Terus si Jejes juga sok kepo pengen liat-liat GPS nya, kocak banget pas gue lagi ga buka GPS dan tiba-tiba dia kayak, "Ce kamu gak liat penunjuk jalan?" bahasamu nak baku sekali..

So everything was better with GPS. Kita gak perlu nanya-nanya orang lagi, karena pas nanya juga jalannya ternyata sama persis kayak yang ditunjukkin sama Waze. Gak takut untuk buru-buru kemana-mana karena takut kesasar, karena ya gak bakal kesasar :'D Terus selagi di perjalanan juga gue jadi ngotak-ngatik Waze gue dan (akhirnya) menemukan gimana caranya untuk Add Friends. Yep, selama ini gue gatau cara Add Friends di Waze..

Malam tahun baru berlangsung biasa aja. Ya biasa lah, kembang api dan terompet sana-sini. Entah kenapa gue udah gak gitu excited lagi dengan segala hal yang berhubungan sama euforia tahun baru haha. Lucu juga kalo gue inget-inget pas gue kecil dulu, kenapa sih gue kayaknya suka banget sama terompet?! Padahal terompet kan jijik.. Sekalipun baru digunting sama abangnya lalu baru dijual ke kita, tapi tetep aja dehh itu terompetnya jorok dan lo kena mulut.. so ew. Terus terompet juga bikin budeg :( Thanks God entah kenapa Jejes kayaknya lebih bahagia masa kecilnya dibanding gue, dia nggak ngerengek-rengek beli terompet atau semacamnya. Syukurlah Tuhan mobil kami tidak berisik.. *sujud syukur*

Ketika mau check in hotel di Puncak, berbekal pengalaman luar biasa, gue Google dulu. Dan jackpot, lagi-lagi di hotel yang kita tuju tuh ada gedung lama dan gedung baru juga, dengan gedung baru lebih bagus kamarnya (ya iyalah). Dan sukseslah kita menempati gedung baru! #missionaccomplished. Btw, gue bikin tattoo loh di sana heuheuheu.

Sebelum pulang, kami mampir dulu ke Taman Bunga Nusantara. Ketika dateng kesini beberapa waktu lalu sebenernya gue agak gak suka gitu sama tempatnya, biasa banget. Tapi thanks to pencerahan yang gue dapat beberapa waktu lalu dan tongsis (ecie) baru (uhuk) yang gue punya, gue dapet banyak foto-foto menakjubkan! Foto-foto bisa Anda lihat di profile pictures akun socmed gue, btw hehehe. Fix abis semua PP gue jadi bernuansa hijau. Di perjalanan pulang dari Puncak menuju Jakarta, asemnya adalah jalanan maceeet banget. Gatau kenapa, one way yang harusnya udah buka dari jam 3 malah dibuka jam 5, super shitty. Tapi untunglah hal ini tidak mengurungkan niat si bos untuk mampir ke Cimory. Perfekto! Cimory berhasil juga kami gapai, setelah 6 jam bermacet-macet ria! :))

Setelahnya, perjalanan dari Cimory ke Jakarta hanya memakan waktu 1,5 jam, kontras bung. Lalu Jejes dan mama papanya memutuskan untuk nginep di Buaran. Malam itu Jejes kayak over-excited gitu dan gak bisa tidur, jalan bolak-balik mulu dia. Terus ada satu kejadian yang kocak banget. Gue lagi megang buku Paper Towns gue (IYA AKHIRNYA GUE PUNYA NOVEL SENDIRI) dan si Jejes tiba-tiba dateng, (katanya) pengen baca bareng. Akhirnya gue suruh dia baca judul bukunya. Setelah mengeja-eja dan akhirnya berhasil juga, eeh dia curcol. "Di sekolah aku tuh si Miss suruh susun kata, susah bener gile.." Gue ngakak, ini nih Jejes yang dulu gue idolakan! Welcome back, Jejes!

No comments:

Post a Comment