Friday, October 10, 2014

Bahagia itu Sederhana

The one and only Ghost Only

Gue suka banget sama komik berjudul Ghost Only. Komik ini cuma one-shot di Indonesia dan gue dapet ketika gue ulang tahun di tahun 2008 dari temen SD gue, Angelline. Komik ini terlalu bagus sampe akhirnya sekarang gue terus aja nyoba nyari komik one-shot yang sebagus ini, tapi ga ketemu-temu.

Gue sukaa banget baca ulang komiknya dan selalu bisa ketawa. Satu hal yang gue benci adalah komik ini seakan gak tuntas, gue gatau nasib dari para pekerja restorannya, gue gatau kelanjutan si Ema sama Ren. Meskipun yang paling nyesek sih, gue gatau kenapa si Enomoto bisa meninggal dan.. dia tuh beneran banci apa engga.

Hari ini gue tiba-tiba ketemu lagi komiknya dan gue iseng-iseng cari lanjutannya gitu.

HOLYMOTHERSHEET!!!!!!!!!!! TERNYATA MASIH ADA 6 CHAPTER LANJUTANNYA. MESKIPUN BELOM BISA BACA SEKARANG KARENA INTERNET LEMOT TAPI HARAPAN SEKECIL INI AJA CUKUP.

Bahagia itu sederhana.

No comments:

Post a Comment