Sunday, August 31, 2014

Selamat, Para Polski!

THIS IS A BIT LATE,

BUT CONGRATULATIONS TO ASRI, UYUN, AND ADIT ON GETTING MEDALS FOR IGEO 2014!

Agak telat sih (damn mengulang line pertama) tapi gue bangga sekali dengan mereka! Selamat ya teman-teman!

Bulan Agustus kemarin, 4 orang mewakili tim iGeo Indonesia berangkat ke Krakow, Polandia. Mereka adalah Asri (Asri Hadiyanti Giastuti), Uyun (Uyun Charisa Aziza), Ihsan (Muhammad Ihsan Ananta), dan Adit (Aditya Pradana).

Terima kasih karena sudah mewakili Indonesia (buset Indonesia) dan teman-teman Pelatnas ke iGeo dan meraih hasil yang memuaskan. Kangen banget belajar bareng Asri, Uyun, Adit, dan Ihsan, gak bisa dibilang "yaampun gue gak nyangka banget lo bisa pergi selamat ya!" karena emang udah keliatan sih tanda-tandanya yang fix siapa.

Semangat untuk susulan-susulannya (ehe) dan kehidupan selanjutnya yang masih menanti. Untuk Ihsan, semoga sukses dan terwujud juga yaa cita-cita mulianya untuk ngebuat kumpulan materi untuk dipelajari bagi anak-anak Pelatnas selanjutnya. Sukses juga kuliahnya dan semoga bisa mengamalkan ilmunya nanti ke masyarakat!

Selama ini gue selalu bertanya-tanya, apa bisa peserta Indonesian Idol (buset tontonan gue) beneran ngedukung temen mereka ketika final? Because they were rivals after all. Tapi ternyata setelah gue rasakan sendiri, hal itu bisa banget. Apalagi ketika hidup berdampingan #cheesy selama 2 bulan ini kita udah bener-bener merasa seperti suatu kesatuan. Kalian seperti keluarga bagiku, guys! Dan ketika kita gugur satu-satu dan mesti melihat teman seperjuangan kita dulu terus maju melangkah, gue yakin apa yang gue rasakan ini adalah rasa bangga melihat kalian. Bangga karena pernah berjuang bareng-bareng dan bangga karena kalian, sebagai yang terbaik, bisa mewakili kami semua.

Pada akhirnya medali hanyalah medali, tapi pencapaian terbesar kita udah kalian gapai semua dengan berhasil menginjakan kaki ke tanah Eropa, guys! Becandaan, "Udehlah Poland Poland aja," udah kalian wujudkan.

WRITTING THIS I LITERALLY WANNA CRY, KANGEN PELATNAS BARENG KALIAN!

Dan fyi, besok OSN di Indonesia juga dimulai. Semangat yaa Reno sebagai teman seperjuangan di SuperGeo Jaktim dulu hahahah. Semoga bisa meraih hasil yang lebih baik! Gue kangen parah ikut OSN nih jadinya sekarang.. :') Jadi terima kasih juga OSN, yang selain memberikan ilmu dan pengalaman baru juga membuat gue punya teman-teman baru.

No comments:

Post a Comment