Wednesday, August 6, 2014

Gembok.

Akhir-akhir ini tuh gue jadi suka banget sama Path. Selain fontnya yang emang lucu sih menurut gue, kecil-kecil keren gitu, juga ada fitur private post. Belakangan ini gue sering banget nge-post thoughts yang kemudian gue nyalain deh tuh gemboknya. Setelah ngepost? Berasa heaven..

Berbeda dengan twitter yang udah kata-katanya dibatesin dan tweets gue juga bisa kesebar kemana-mana, dengan Path gue bisa tulis apapun yang gue mau, dan gak akan ada yang liat. Gue bisa sebut nama orang sembarangan dan ngedeskripsiin orang sembarangan tanpa dikira nyindir. There are enough wars already on the planet. Gue juga bisa update foto bareng temen-temen tanpa mesti dikira pamer temen dan sebagainya. Udah gitu karena gak ada yang bisa liat apa yang gue post, gak ada lagi deh delete-delete post kalo misalnya post-nya udah gak relevan lagi. Dibiarin aja juga bodo amat. Apalagi sejak gue tau kalo bikin private post tuh moments masih nambah. HAHA. #culas

That's why, kadang gue suka bingung dengan apa yang mau gue post di blog. Rasanya pemikiran-pemikiran gue tuh sekarang jadi terlalu random untuk bisa dituangkan dalam bentuk ketikan. Sering banget gue ngetik dan akhirnya cuma jadi se-paragraf lalu gue hapus. Ada juga yang dalam proses pengetikannya gue jadi mikir, no I don't want this shared on public. Lalu hapus lagi.

Begitulah, jadi dengan Path gue merasa kalau gue lebih bisa mengutarakan kata hati ciyelah. Terlebih ketika akhir-akhir ini tuh rasanya uneg-uneg gue kacau parah hahaha, dan akan ada banyak pihak yang merasa 'terpanggil', ehem. Jadi lebih baik kalau tulisan-tulisan itu digemboki saja, hahaha. Hidup gembok!

No comments:

Post a Comment