Friday, July 25, 2014

Salam Super!

Sekarang udah mulai libur lebaran dan entah kenapa gue gak merasa kalau tugas yang diberikan selama liburan itu memang dipatok sebagai tugas liburan. Gue bahkan gak merasa sama sekali kalo gue sibuk selama liburan. Parah sih, semacam pertanda kalo resolusi tahun ajaran baru gue ini agak gagal. Gue udah gencar banget mau jadi rajin di tahun ini yang malah gue wujudkan dengan bermalas-malasan dan siesta sepuasnya. Uff, serapuh ini kah niat gue? Sebab embel-embel 'udah kelas tiga' belum cukup untuk mengusir kemalasan gue.

Kemudian kadang gue inget kalau 3-4 minggu yang lalu, Mario Teguh pernah bilang: "Tidak ada orang yang tidak malas, tetapi orang yang hebat adalah orang yang masih mau melakukan walaupun dia malas." Total inspiration. Meskipun jarang terjadi, tapi kalo gue lagi malas bangun misalnya, gue akan ingat dia (si Mario Teguh, I mean). Seperti juga kali ini, di post ini. Lalu setelah ingat itu gue jadi agak merasa tersemangati dan mencoba untuk mengkontraksi-relaksasikan berbagai otot tubuh dan menggerakan badan :') *trying to impersonate a biology freak, Your Highness Kenji Sungkhar*

Btw agak lame sih, tapi emang gue akhir-akhir ini suka banget sama Golden Ways HAHA.

SO sahabat-sahabatku yang baik hatinya, mari kita bersama-sama meneguhkan pendirian kita semua dan berusaha agar kita menyingkirkan sejenak kemalasan itu. Atau setidaknya bantu gue :')

---
Merasa agak freak dengan beberapa tulisan gue belakangan. Wajar deh, gue ngetik juga dalam rangka bosen haha maafkan!

No comments:

Post a Comment