Thursday, April 17, 2014

Random #2: Shitty Vengeance

Liburan UN udah selesai dan ini artinya gak ada lagi liburan bagi siswa kelas 10 dan 11 (but that also means we're now on the top of the food chain LOL KIDDING).

Gue siap-siap ngeberesin tugas liburan gue dan langkah terakhir adalah nge-print. Semua terlihat oke sampe gue sadar kalo... itu makalah gue jadi black and white gitu. Dammit! Tugas gue agak berlembar-lembar dan gue males banget kalo mesti print ulang. Belom lagi karena gue gaya-gayaan pake header and footer, semua halaman jadi keliatan ke-B/W-annya. No!

Setelah gue teliti lebih lanjut, ternyata some-annoying-body hasn't removed the plastic something lah from the kuningan something. Yaudah tintanya gak keluar lah pelis kakak :'D Lalu gue galau mau ngeprint ulang atau ngga. Thanks to my laziness, gue menolak nge-print ulang semua. Gue cuman nge-print ulang cover dan beberapa halaman yang memang bergambar. Sempet sih kepikiran, ih jangan-jangan nanti nilai gue dikurangin. But noope, jiwa kebumian gue lebih berkobar (bedeh) dan gue percaya, keselamatan bumi serta kesehatan dompet lebih berharga daripada nilai tambahan yang (kayaknya) cuma dikit. Save paper!

Then I got flashbacks.

Gue jadi inget ketika gue kelas 9 dan bikin suatu makalah Bahasa Indonesia yang sumpah, keren banget muhahaha.

Tapi disuruh revisi.

Padahal gue udah bikin sampe dijilid spiral woyy! Gila disuruh ulang dan gue cuman lemes, "Jadi.. ini jilidan saya lepas semua, Pak?.." "Lah iya." Gue cuman mikir, gila tega bener.

Kembali ke masa kini. Gue keinget bokap gue yang pernah cerita kalau kuliah itu skripsi direvisi perlu diganti, diketik ulang satu halaman karena masih zamannya mesin tik. Tega banget ya dosennya.

Muncullah suatu korelasi. Anjir jangan-jangan gue jadi obyek balas dendam guru gue yang gapernah bisa ngasih tugas skripsi ke anak didiknya since dia guru SMP? Terus dia jadi nyuruh gue ngulang dengan tega, tanpa muka bersalah...

Wah shitty.

No comments:

Post a Comment