Monday, April 7, 2014

Random #1: Ganti Nama

Hai hai, gue sekarang suka bingung kalo mau nge-blog haha. Entah deh, kayaknya hidup gue udah ga semenarik dulu wkwk. Kalo dulu kayaknya bahkan menu makanan kantin ganti aja gue langsung post disini, which is emang gak penting banget sih. Tapi tetep ajaa, gue ga tau lagi apa yang mau gue tulis!

Kalaupun ada, semua topik yang gue pikirkan itu random parah. Gue sempet mikir untuk namain judul post gue Random #1 dan seterusnya, saking dihadapkan sama pilihan: punya bahan tulisan atau engga.

Contoh kerandoman ilham yang gue dapat antara lain gini. Kemarin selagi gue les, (lagi-lagi) belajar soal kalo misalnya noun, imbuhannya apa gitu-gitu deh. Terus ada imbuhan '-ism' yang ngebuat gue langsung keinget seorang temen gue yang username twitternya ada ism-ismnya. Terus gue mikir, dia udah ganti username belom ya. Lalu gue keinget lagi kalau pas SMP gue apal mati username temen-temen gue, sedangkan sekarang tinggal pencet a aja keluar semua username yang depannya a. Kemudian gue jadi inget temen gue yang pas SMP suka banget ganti username twitter dan bikin gue bingung. Setelah itu gue mikir ih gile, sekarang mana ada deh acara ganti-ganti username segala, kayak gue yang dimana-mana juga pakenya 'amknana' walaupun sebenernya menurut gue username kayak gitu agak susah diucapkan. Terakhir gue ngerasa wow sendiri, wow kita semakin gak labil ya kedepannya (untuk hal-hal sepele doangg baru kaga labil).

HEBAT GUE BARU AJA MENGGUNAKAN KATA 'TERUS' DALAM BANYAK VERSI DI PARAGRAF TERAKHIR. No. Salah.

Nah pokoknya itulah, random banget dan gue sekarang bingung aja kalo mau ngeblog haha. Apa saking randomnya gue perlu bikin tulisan kayak Om Riviuw, jadi nama blog ini harus gue ubah menjadi: My Riviuws? Gue udah males cerita tentang pikiran gue sendiri, mungkin judul blog ini perlu revisi deh, jadi: My Rangkumans. Hahaha. Atau gue perlu bikin blog baru yang judulnya: My Thoughts (Darker)? Gak maksud parodi 50 Shades cinnn (dikit), cuman emang ya gitu. My life (bedeh my life) is not as fun as it wassss. Darker-darker gitu deh, boleh lah nih status pikiran gue di facebook jadi complicated. Maksudnya darker gak gloomy-gloomy amat gitu sih tapi lebih ke, lo pasti ga setuju sama apa yang gue pikirkan dan kadang gue juga bertanya-tanya kenapa.

Penutupan yang (agak) bijak tapi twisted sekali ya bro. Kalau kalian bingung ketahuilah, YNCA. You are never confused alone. Ada gue disini. Menanti kamu. EAAA #randomlagi #tibatibaingetchachatepensiduogombal Wkwk ngga-ngga gue tiba-tiba keinget cerpen Dewi Lestari yang gue baca kemarin, dari sekian ribu kata cuma ngerti yang itu :(

No comments:

Post a Comment