Wednesday, April 16, 2014

Miss Granny

Akhir-akhir ini lagi pengen nonton film yang woles kalem aja gitu (bahasa baru). Gue lagi ga mood nonton film yang action semua.

Nah akhir-akhir ini di bioskop ada Miss Granny dan sebenernya gue pengen banget nonton film ini. Sinopsisnya sedih sekaligus keren, dan genre-nya comedy. Ya bayangin aja bakal kayak gimana. Mungkin jadi kayak Miracle in Cell no. 7? Hahaha maybe.

After all, gue lemah banget sama peran nenek-nenek :( Cerita Doraemon yang bikin gue nangis sampe sekarang aja adalah cerita dimana Fujiko F. Fujio gambar neneknya Nobita. Aduh bener-bener deh ga tahan gatau kenapa.

Pokoknya gue mau nonton nonton nonton!!! Subtitle sih belom ketemu karena film baru, tapi gue pengen hormat bener sama indowebster yang ada aja gitu nemu link downloadnya. Kalian bisa cek forum indowebsternya disini sembari nunggu subtitle-nya keluar dan nunggu gue review! Hahaha.

No comments:

Post a Comment