Tuesday, December 31, 2013

Welcoming 2014

Gak disangka, tinggal kurang lebih 4 jam lagi, kita akan menutup tahun 2013 dan memulai tahun 2014.
EMPAT JAM LAGI WOY TEROMPETNYA NANTI AJA!

Sejak pagi tadi, gue bener-bener frustasi dengan bunyi terompet di sekitar rumah gue. Masalahnya adalah, di era modern ini *eaa* terompet juga ikut-ikutan berevolusi. Sekarang jarang bareng gue liat ada terompet tiup yang belinya aja jijik karena bekas abangnya. Sekarang lagi jaman-jamannya terompet yang tinggal pencet bunyi, dan suaranya pun jauh lebih berisik daripada terompet model lama. Percaya deh, kalo lo terompet itu bunyi tepat di samping kuping lo pasti berasa pengen budeg.

Anyway gak nyangka juga udah mau 2013 aja. Kayaknya dulu tuh (pas tahun 2012) tahun 2013 kesannya modern gimanaa gitu. Tapi bentar lagi kita akan ngeliat 2013 sebagai masa lalu dan memakai kata 'dulu' untuk merujuk pada tahun 2013.

Gue sendiri suka banget sama tahun 2013. Emang sih gak segemilang tahun-tahun sebelumnya, tapi gue emang dari dulu suka banget sama angka 13. Kayaknya emang takdir gue adalah dengan angka-angka sial deh.. Selama 4 tahun aja gue selalu dapet nomor absen 4 dan gue paling suka momen-momen selama gue berumur 13 tahun. Harus gue akui juga kalo di tahun 2013 ini ada banyak kejadian yang... life-changing gitu deh.

Di tahun 2013 ini gue mengalami hal-hal yang bener-bener baru dan gak pernah kebayang sebelumnya. Gak nyangka gue bisa melangkah sejauh itu dari mimpi gue. Atau emang gue yang mimpinya terlalu pas-pasan.. That's why in this new year's eve, I haven't decided any goals ahead. Gue cuman mau satu, gue tau apa yang mau gue lakukan dalam hidup gue. Dan kayaknya sih, gue ingin melakukan sesuatu yang anti-mainstream. Doakan saja bisa, kalo itu misalkan itu ternyata memang yang terbaik :)

Resolusi sih pasti ada. Gue pengen jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, lebih rajin, de el el. Sama kayak tahun lalu, hehehe. (Artinya selama ini selalu gagal!!!)

Oh iya, sekarang di TV menjelang tahun baru seringgg banget ada acara ramal-ramalan gitu. Buat apaan sih? Anehnya lagi ada acara yang ngeramal perceraian di tahun 2014 dan lain sebagainya. Gue gak ngerti dengan negara ini hemm, kayaknya tahun lalu aja gak sampai sebegininya. Tapi yasudahlah..

Selamat tahun baru 2014! Semoga bisa lebih baik dari tahun sebelumnya!

No comments:

Post a Comment