Wednesday, December 4, 2013

Sleeping

Tanggal 25 November sampai 3 Desember kemarin gue mengikuti Ujian Akhir Semester. Yep, setelah ikut pelatnas selama sebulan gue harus ngejar ketinggalan pelajaran selama sebulan itu dalam 2 hari.. #berasajenius

Selama UAS kemarin gue stress banget. Gue gak pernah tidur di bawah jam 1 pagi, alhasil itungannya gue hampir gak pernah tidur malam, ya karena gue selalu tidur di pagi hari. Bahkan rekor gue adalah tidur jam setengah 4 pagi ketika hari itu jadwalnya adalah Matematika. Nyeseknya lagi, ternyata hasil Matematika gue pun gak lolos KKM.. (Selagi ngetik ini gue syok, crap! UAS dan gak lolos KKM tapi lo masih nyantai!? ya begitulah..) Tiap belajar juga nyaris setiap hari gue makan jam 12an malam, kayak makan pop mie dan sebagainya. Kalo kata Nindy, "Gue bisa mati nih makan pop mie terus.."

Karena selalu kurang tidur, gue sampai search efek dari sleep deprivation which shocked me. Akhirnya di hari-hari terakhir, gue jadi tidur siang terus. Nah, rekor tidur terbanyak gue adalah di hari Senin, hari belajar-UAS-terakhir. Total waktu tidur siang gue mencapai 5 jam dan hari itu gue harus begadang lagi sampai jam 4 pagi.

Kemarin akhirnya UAS selesai. Jam tidur gue gila-gilaan lagi! Gue pulang sekolah tidur siang 3 jam sampai jam 6 sore. Lalu jam 8 malamnya gue ketiduran teruuusss sampai akhirnya gue bangun jam 7 pagi. Kayaknya hari libur yang biasanya harus jadi hari begadang, sekarang jadi hari tidur. Gue bener-bener perlu memperbaiki jam tidur gue..

Have a nice time sleeping!

No comments:

Post a Comment