Tuesday, December 17, 2013

Holiday is Coming Along!

Sekolah gue emang belom ambil raport, tapi kayaknya hawa-hawa liburan udah menghinggapi kita semua. Tentu aja yang gue maksud adalah libur semesteran yang juga merangkap libur Natal. Ohya, ngomong-ngomong Natal tahun ini terasa lebih berbeda gitu buat gue dengan adanya suasana lain di sekeliling gue. Semoga Natal tahun ini bisa lebih bermakna di hati gue dibanding tahun-tahun sebelumnya o:)

Biasanya liburan yang bener-bener liburan dimulai paling lama seminggu sebelum Natal. Tapi tahun ini gue malah udah ada waktu libur dua minggu di rumah dari sekolah. Bahkan seharusnya minggu ini sekolah gue bener-bener bebas dari segala kegiatan, tapi karena ada 'kecelakaan' maka ada sehari lagi dimana kita dianjurkan aja untuk masuk.

Kalaupun masuk gue emang gak ngapa-ngapain tapiii gue bisa main bulutangkis bareng Felix, teman gendut gue (haha~!). Kita berolahraga bersama dalam rangka membakar lemak dan berlatih, betul-betul sok calon atlet bulu tangkis classmeeting berikutnya.

Anyway, kali ini gue ngerasa liburan datang agak terlalu cepat. Atau mungkin sekolah gue yang ulangan umumnya kecepetan. Akibatnya selain jadwal liburan semester nanti, sekolah gue punya jadwal bebas kurang lebih 3 minggu, berarti hampir sebulan dan lumayan wow. Gue gak tau apakah ini bagus atau engga, tapi mengingat gue udah gak ada hutang tugas apapun dikasih libur ya kenapa engga :D

Karena selama 2 minggu gue udah berjuang bener-bener setengah mati pas ulangan umum, di awal liburan gue cuman bisa tidur. Kalau biasanya gue bosen pas libur karena kurang kerjaan, kali ini nggak karena tidur bener-bener jadi kerjaan baru gue. Selain itu ada satu hal yang gue syukuri... Persediaan film gue kali ini banyak! Jadi kalau kalian perhatikan, gue seriiingg banget nonton film ya karena itu. Film gue kebanyakan. Selain film, hal lain yang cukup menyita waktu gue adalah.... game!

Gue dikenalkan oleh teman-teman gue yaitu Bocin, Deryan, dan Kenji akan sebuah game bernama Clash of Clans. Jujur awal mulanya gue rada males karena punya pengalaman pahit akan kecanduan game di masa lalu. Tapi berhubung sekarang lagi libur dan gak ada kerjaan, gue memutuskan untuk main dan ternyata...

..seru banget.

Ternyata game ini tentang me-manage sebuah desa gitu dan gue suka banget sama game-game sejenis tycoon yang mengharuskan kita membangun sesuatu gitu. Di awal main gue sempet takut karena ada kayak nyerang-nyerang desa lain dan sebagainya, gue parno-an banget dirampok. Tapi sekarang gue gak takut lagi karena ternyata ngerampok orang itu seru (loh!?) dan gue dapet lebih banyak resources dengan ngerampok daripada dengan usaha sendiri. Sumpah ini jangan ditiru di dunia nyata. Tapi ada juga hal positif yang gue pelajarin disini... Harta kita gak akan abis karena kita punya tambang dan segala sesuatu jadi jangan cipe-cipe pelit-pelit dan gausah takut untuk ambil resiko. Selain itu temen-temen gue yang main COC di kelas ternyata punya clan sendiri yaitu S.P.A.T.I.O.N. dan mereka baik-baik (dan imba-imba) banget. Salut deh gue sama mereka. Gue akan mengejar kalian! Dalam rangka menyambut Natal, maka COC punya soundtrack sleigh balls gitu dan gue suka banget pake earphone dengerin soundtracknya doang. Kayaknya malah gue suka nonton film Natal karena bunyi lonceng dan segala efek-efeknya itu deh.. Jadi gak sabar mau main lagi :3 *eh*

Kemudian gue juga berencana untuk baca banyak manga di liburan ini setelah di supply sama temen gue si Andrie serta baca ulang komik yang gue punya. Hal lain yang gue punya untuk mengisi liburan adalah baca-baca, mulai dari baca PDF mengenai OCD (what a shame!) hingga baca buku Geografi yang udah gue fotokopi itu. Gue bener-bener harus baca buku ini supaya gak buang-buang duit asal fotokopi..

Kalo gue lihat-lihat, kayaknya gue lumayan yakin kalo liburan ini gue gak bakal cengo sana sini kayak liburan-liburan sebelumnya. Banyak banget kegiatan yang gue punya. Selain itu karena gue udah capek banget selama 2 minggu-yang-saking-capeknya-gue-ngomong-dua-kali-di-postingan-ini gue cukup yakin kalau liburan ini bisa banget gue manfaatkan untuk merefresh otak gue. Gue juga cukup aware akan fisik gue sih selama liburan ini... bisa makin mendekati Felix nih.

BY THE WAYY, gak kerasa banget gue udah satu semester di kelas 11 ini. Seriusan gak berasa. Gue gak sekolah sekitar 2 bulan dan ada lagi waktu gak kepake kayak gini nyaris sebulan. What the hell did I do this whole semester...

No comments:

Post a Comment