Tuesday, July 9, 2013

Happy Holiday!

Hello, there!


Gak sangka.. Ternyata gue udah liburan selama 3 minggu aja. Dan minggu depan udah mulai masuk! Oh, tidakk! Harus kembali lagi ke rutinitas biasanya, begadang untuk ulangan dan tugas-tugas besok.. Tapi untungnya adalahh, ehem, bertemu dengan teman-teman! Worst part-nya sih tetep, temennya ganti.. Dan parahnya lagi, gue masuk dalam kelompok minoritas. Yep, mayoritas teman-teman gue masuk IPS!


Selain itu dapat dipastikan kalau tahun depan ini gue akan lebih sibuk kareenaaaa... gue terpilih menjadi tim OSN mewakili DKI Jakarta! :D Seneng banget rasanya huahaha apalagi dapet kaosnya huehehe.

Oke, jadi selama liburan ini gue gak merasa bosan. Sama sekali. Berbeda dengan hari-hari biasanya dimana gue merasa gak jelas mau ngapain. Bayangkan, saking sibuknya sampe gaada waktu untuk beresin buku!

Gue suka banget baca buku. Jadi gue selalu mengusahakan untuk membaca buku. Untuk liburan tahun ini, jujur aja, bukunya kebanyakan.. Terkadang gue sampe stress sendiri melihat tulisan sebanyak itu. Tapi tetep dong, once bookworm is always bookworm! Buku-buku yang gue baca antara lain: Negeri 5 Menara, Ranah 3 Warna, Divergent, The Naked Traveler 1, The Naked Traveler 2, The Naked Traveler 4, Cado-cado 1, Mortal Instrument: City of Bones, Bakuman 03, Conan 01, Cross Game 11, Cross Game 15, Cross Game 16, Cross Game 17, dan ini belom termasuk 1 buku lagi yang belom dibuka dari segelnya.. Sebagian emang minjem sih, tapi hei! Gue berhasil ngoleksi TNT dari nomor 1 sampai 4! Gue dari dulu pengen banget bisa ngoleksi serial travelling ini. Ngomong-ngomong Cross Game itu gue beli di Gramedia, pas banget dapet padahal katanya udah gak ada stok.. Dan lo harus tau kalo bukunya gue beli di obralnya Gramedia, bahkan ada yang harganya cuma Rp 3000!

Gak cuma buku dalam bentuk fisik, gue juga baca manga online. Ahya, gue menemukan link untuk baca online baru! Yaitu kissmanga.com dimana lo bisa baca manga 1 chapter di satu page sekaligus, pastinya bisa lebih cepet karena gak harus loading terus menerus, cocok untuk yang koneksi internetnya lemot kayak gue :p


Sekali lagi gue berterima kasih banget sama temen-temen gue di Crowded yang udah mengingatkan gue kalau passion gue itu di manga, di komik. Ini mengingatkan gue betapa sewaktu SMP mindset gue agak berubah karena hal yang sepele: komik itu mahal tapi bacanya sebentar. Padahal kalau beli novel tebel-tebel juga gak mungkin baca ulang kan? Kecuali novel Harry Potter, males tau baca ulangnya. Hahaha! Selama liburan ini gue kembali teringat bahwa dulu gue suka sama Naruto.. Dan yep, gue berhasil marathon baca manga Naruto! Dari chapter 1 yang udah pernah gue baca sampe chapter terbarunya, 637! Tinggal tunggu 638 dehh haha. Ternyata setelah lama gue gak ngikutin, cerita Naruto bener-bener udah berkembang ke a whole new level. Gue masih bisa terharu, merasa excited pas karakternya bangkit, dan sayangnya kali ini gue harus merelakan berbagai tokoh beneran pergi untuk selamanya. Sepertinya gak ada lagi Rinnei Tensei-nya Nagato! Setelah berhasil marathon 637 chapters, gue sedang merencanakan untuk marathon Strawberry Marsmallow! (y)

update: ternyata  Naruto 638  udah keluar!


Selain baca-baca manga, harus gue akui gue sering banget jalan-jalan selama liburan ini.. Entah diajak ke mall sama tante gue atau jalan sama temen. Duh, jadi nostalgia pas jaman kelas 7. Gue males banget kalo diajak keluar rumah gara-gara gue pengennya main game terus. Tapi sekarang untungnya ada foursquare, gue jadi rajin diajak kemana-mana! Apalagi sebenernya gue pengen ganti BB gara-gara foursquare nya sih :3 Hmm.. Dan sekarang gue mau Android karena Path! :(


Semoga liburan ini tetep menyenangkan dan bisa dinikmati sampai tetes terakhir! *loh*

Gimana liburan kalian?

No comments:

Post a Comment