Wednesday, June 26, 2013

Let Go

Bukan, gue bukan mau nulis novel yang katanya sedih itu. *anti sad ending*

Akhir-akhir ini gue mengalami kejadian yang ngebuat gue harus let something to go. Ternyata bener banget kata akun-akun twitter itu, let go is one of the 10 worst feelings.

JADI, nomor IM3 gue itu.. hangus sodara-sodara. Agak kecewa juga sih karena nomor ini udah gue pake selama 6 tahun dan termasuk nomor cantik. Sempet kesel juga karena di internet, provider lain kayak XL aja bisa nge-aktifin nomor yang hangus, masa Indosat gak bisa? Akhirnya sekarang gue udah bisa mengatasi perasaan kesel itu dan udah ganti nomor!

Nomor gue yang baru adalah: 089640260222 dan ini berlaku untuk nomor WhatsApp dan Kakao Talk. Sementara untuk LINE, tetep pake ID aja dulu ya, belom gue kotak-katik.

Thanks!

No comments:

Post a Comment