Friday, February 15, 2013

Apa?

Tahun baru masehi udah lewat, tahun baru imlek juga kemarenan lewat. Well.

Tahun ini angpao ga sebanyak tahun lalu.. Tapi gatau kenapa gue ga gitu concern aja, lagian gue juga mikir, kalaupun gue dapet banyak pasti gue tabung dan cuma sedikit yang gue pake buat jajan. Tapi tunggu... Setelah dipikir-pikir, akhir-akhir ini gue boros pake banget pake sangat pake double wow.

Akhir-akhir ini secara tiba-tiba gue merasa mendadak makmur (perut, bukan kantong) sekolah di FV1. Gimana engga, setelah 3 tahun tersiksa karena makanan kantinnya gak gue suka. Seinget gue (ada di blog gue mehehe) cuma 6 bulan gue survive *dan boros* karena ada bubur ayam yang enaknya yowoh.. Tapi kemudian bubur ayamnya udah ga jualan lagi gara-gara diutamakan yang single parent :( Setelah itu gue mending kelaperan deh daripada nyicipin jajanan kantin. Ciyus.

Nah di SMA ini..... ada Mie Sin Sin yang enak banget serius. Setelah itu gak lama tiba-tiba muncul lasagna dan zuppa soup dan maccaroni panggang! Gue gak pernah suka sama maccaroni tapi ternyata itu enak. Penyesalan datang terakhir.


 Sekarang ini gue sedang mengusahakan dengan sangat supaya gak boros. Aduh tapi gue gak kuat.. Pengen rasanya balik ke zaman dulu dimana gue jaaarrraaaaaaaaannnnnnnnngggggggggggggggggggggg banget turun ke kantin. Tuh kan nostalgia lagi. #hiks


***

Hemm sebenernya yang di atas cuma epilog, hampir saja gue lupa dengan topik utama gue. Temanya masih berkaitan kok. Dikit.

Di awal tahun ini entah kenapa gue ikut merasakan hal yang baru. Kalo mau buka-bukaan sih akhir-akhir ini gue merasa gimana gitu, gue tiba-tiba kembali ke masa awal-awal gue masuk SMP. Gue pengen banget cepet-cepet naik kelas. Alasan gue pas kelas 7 dulu karena gak nyaman, bukan dengan kelasnya tapi posisi gue sebagai junior paling bontot di sekolah yang ngebuat gue merasa tertekan. Sumpah dah gue benci banget kenapa bully kampung itu bisa nyasar ke sekolah itu. Untunglah sekarang mereka seperti butiran debu. Huahahahaha.

Kalo yang sekarang, gue merasa gue gak nyaman aja.. Gimana ya. Ya gitu deh.

Tapi daripada lo lo yang baca ini mikir macem-macem, lebih baik kita tegaskan: dulu.


Dulu. Sekarang dengan mulainya semester 2 gue jadi mikir. Mikir kedepannya dengan segala konsekuen yang ada soal wish gue tadi. Gue yang pertama masuk sekolah ini gak napsu abis gara-gara males takut ga punya temen dan sebagainya, sekarang udah deket sama beberapa orang. Terima kasih telah mempertemukan kami, Ya Tuhan! ─Sialnya gue lupa kalo ini beda. Beda karena adanya penjurusan siake itu. Emang sih masih satu atap (duile) tapi IPA sama IPS itu kalo diitung-itung kelasnya jauh. Sekarang aja dengan kelas sebelah-sebelah gue jarang nyapa. Ah gue bingung! Bingung dengan jurusan, bingung sama temen-temen yang bakal misah!



Gue jadi mendadak pewe banget (lagi) di Crowded.



Gue jadi suka aja ngedenger tawanya Jo.. Ngakakannya kelas kita.. Bendahara-bendahara yang nalangin uang kas terus.. Ngeliatin Bu Dewi yang selalu deh nanyanya kalo ngga ke Reynaldo dan sampingnya pasti Aldo.. Ngedenger musik abang angkot tiap istirahat.. Karaokeannya X5.. Gilanya kita kalo gak ada guru.. AC yang casingnya copot.. Ngatain nama ceweknya Tepen.. Nyomotin kue-kuenya Tepen yang enak abis.. Nonton bboy tiap ada yang kena hukuman.. Dengerin suara mendayu-dayunya Yopie.. Diomelin Bu Tomu.. Diceramahin Mam..


Tapi gue gak suka kelas gue dikatain.

Dari sejak awal gue di sini, gue paling gak suka kita dikatain. Diomelin itu wajar, tapi dikatain, digosipin? Maaf sih tapi gue juga muak. Muak dengan gosip yang ga ada habisnya seakan-akan kita ini teroris. Menurut gue, itu munafik. Kalau kalian mau ngatain, udah intropeksi diri dulu belum? Kalau belum...


─"Tutup mulutmu!" Hu Joon berkata dengan ketus.

Yaampun, bukan gue yang ngomong loh! Cc: So, I Married The Anti-fan by Kim Eun Jeong.

Ini kelas gue.. Kalo misalnya gara-gara berisik, kelas kita gitu satu-satunya yang berisik? Lagian aneh, kita berisik, dikatain. Kita diem, disuruh berisik. WHAT. Lalu ada lagi nih yang bikin ngakak, kita ga ngapa-ngapain eh dikatain juga. Serius deh, maksudnya apa? Biar dikata wow punya bahan obrolan? Soalnya gue jadi bingung, kenapa kita dikatain atas dasar sesuatu yang gak dilakukan? Atas spekulasi pribadi akibat kandungan estrogen sedang memuncak? So slutty..