Wednesday, December 12, 2012

Runaway!

Seperti yang udah gue bilang, classmeeting kali ini itu ngebosenin banget. Pas hari pertama gue agak nyesel sih karena gak masuk, padahal kelas gue banyak tampil. Jadi hari kedua gue dateng. Tapiiiii makin ngebosenin lagi. Gue mencoba mengisi waktu dengan main capsa *udah lama gak main* dengan Ivan, Darryl, Cha-cha, Josh, Agung, dan Deryan secara bergantian, yang kalah keluar gantian. Dan itu seru banget.

Akhirnya pada bosen main kartu dan si Deryan sama Agung kotak-katik gundam, gue jadi penasaran dan nyoba jebe-jebe tapi ga dikasih Agung T_T

Ini Gundam bagian kepala, sumpah keren abis
Akhirnya gue gak tahan diem doang di sekolah, gue mencoba ijin pulang. Dan.... Pas banget Clara, sepupu gue akan dijemput nyokapnya. Jadi gue bolos ijin pulang!!!
Ijin hari pertama

Hari kedua, Icha masuk. Gue juga masuk cuma buat balikin novel, yang dengan bego gue lupa bawa... Lagi-lagi mulus bolos ijin! :D

Ijin hari kedua
Nah pas gue ijin, tiba-tiba Deryan ngechat di grup Whatsapp kalo dia berhasil kabur. Dia gak tau gue kabur juga dengan ijin malah wkwk -_-v

Untung hari selanjuutnya, gue sudah memutuskan... Lo bisa menemukan gue duduk di rumah, di depan komputer ngebaca ulang Katsu! online, komik yang udah mengambil hati gueeee:'D *dan dia udah tamat pula*

Ohya, hari ini Sr. Vincentine ulang tahun! Happy birthday 12.12.12 suster! :D


No comments:

Post a Comment