Tuesday, November 20, 2012

limthingthing


5 menit lagi...

Sebenernya gue cuma mau bilang....

Gue kesel sama lo thing. Padahal tadi pagi gue udah diem-diem aja sama lo, kenapa sih lo selalu merusak segalanya?! (۳͡Д͡





Jadi gini, gue pengen ngucapin lo selamat ulang taon sih. Kemaren itu gue pengen ngucapin yang pertama kali. Gue udah siap-siap kan malemnya. Tapi gara-gara ada ulangan Ekop sama Bio, gue belajar dulu tuh. Nah selagi belajar Bio baru setengah, gue ngantuk. Yaudah gue tidur-tiduran. EH KEBABLASAN SAMPE PAGIIIIIIII *bayangin Vicky yang teriak* *tutup kuping* trus paginya pas bangun aja gue udah kena mini heart-attack gitu, secara gue belom belajar Ekop sama sekali. Udah gitu gue kelewatan ngucapin lo jam 12 kan. Gue pengen ngucapin, tapi bahkan mandi aja gue gasempet gara-gara keburu-buru banget belajar Ekonomi kilat. Udah gitu gue udah keburu bete berat hari itu. Jadinya pas ke sekolah juga gue udah suntuk banget. Nah, itulah cerita kenapa gue dapet ide nge-diemin lo (yang lo rukak dengan sempurna, gue gak tega sih sinisin lo..)

Akhirnya gue memutuskan buat ngucapin lo paling terakhir (´`ʃƪ) *ngiket ipantoper biar bukan dia yang ngucapin paling akhir* Kan katanya kalo ngucapin paling pertama itu kayak pas banget gitu yaa timingnya #ngarang. Sedangkan kalo ngucapin paling akhir itu......... *gue juga gatau apa artinya* tapi yaudehlahhhh yang penting antara awal dan akhir..

Sebenernya gue juga bingung kenapa jadi curcol begini.. Tapi yasudah lanjut saja. Sekarang akan gue ceritakan dari kemaren.. Kali ini ada Jejesnya.

SENIN, 19 November 2012.
Hari ini Jejes dateng ke Buaran. Dan dia dapet banyak banget Chacha dari gue, padahal dia gaboleh makan cokelat kan.. Sebenernya rencana gue adalah buat nyogok dia pake Chacha lagi supaya mau ngerekam suaranya trus gue VN-in ke lo jam 12-nya.
"Jes, cece ada chacha loh, tapi kamu kerja ya"
"Iya"
"Inget ga waktu itu ada yang dateng? Cece thingthing."
"Ooo"
"Siapa namanya?"
"Ce thingthing."
"Nah, kan besok dia ulang tahun, kamu rekam su...."
Dan secara tiba-tiba pas dia ngeh mau gue suruh apa, dia takut.. Trus dia langsung kabur gitu, kalo gue kejar dia, lagi ada nyokapnya. Akhirnya yaudah deh, gajadi pake suara Jejes. Gue juga gangerti sih kenapa dia trauma gitu denger nama lo. Sabar ya thing (´._.`)\('́'̀ )

SELASA, 20 November 2012
Gue udah punya rencana buat ngucapin lo paling akhir. Paginya gue ketemu Chacha (kali ini bukan Chacha cokelat yang gue kasih ke Jejes..) dan gue bilang, "Lo udah ngucapin? Gue belom ngucapin Thingthing nih. Ntar ah paling akhir." Dan awkwardnya adalah ketika pas nyampe kelas Chacha ngucapin lo....... Oke. Gue gabisa pura-pura gue lupa sama ulang tahun lo lagi.
Jadi gue mencoba diem-dieman sama lo.
Tapi thing..... Kontak pertama kita terjadi ketika lo duduk di bawah meja guru, mata kita bertatapan...... Gue langsung mikir, "Sialan, gue udah naikin alis gabisa pura-pura gak liat" dan gue mengalihkan pandangan. Yang kedua adalah ketika Vicky ngajak gue ngobrol. Ada elo..... Lalu ketika pas Business English lo duduk samping gue. Terakhir pas tadi lo bm gue.
KENAPA THINGGGG?! Щ(º̩̩́Дº̩̩̀Щ) BIARKAN GUE MENJALANKAN RENCANA DONGGGGGGGG (ε٥)

Finally.... Curcol gue selesai.. #prokprok

Gue dan segenap keluarga mengucapkan,

MINAL AIDZIN....eh

HAPPY BIRTHDAEEEE SODARAKUWWWHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!

Selamat ulang tahun yaa thingthing yang kalo nulis namanya pasti disambung semua, ciee SWET SIXTEEN ('E' satu lagi menyusul tahun depan) apa perlu nihh sekarang aku panggil Cece?:')

Semoga di tahun ini lo makin maju, bisa jadi besties-an sama Bu Tomu, makin pinter Fisika-nya, nilainya bisa bagus-bagus, gak males-malesan lagi, bisa bahasa khek biar kaga diomongin terus, udah gitu langgeng terusss sama ipantoper *yang masih dalam keadaan terikat* biarpun lama-lama bete juga liat lo pagi-pagi atau malem-malem sayang-sayangan wkwkwkwk #mencobabahagia.

Most of all..

Gue kangen ngakak lo thing :'| perubahan itu baik emang, kalo aja semua anak kelas kita kayak lo pasti kelas kita beralih fungsi dari pasar jadi kuburan. Tapi manaaa thingthing yang pemberani?! Masa iya jalan keluar kelas buat fotokopi ngelewatin X6 yang ga ada guru aja takut... Manaa katanya 3475 mil aja bisaaa (ง'̀o'́)ง Cuman gue juga tidak mendukung lo ngancurin kelas juga sih.. (Jadi bingung gue ngomong apa)

Gue jadi inget lagunya Greyson Chance si Ganteng Sepanjang Abad itu, di liriknya "Home Is In Your Eyes" ada begini:
"There's tears where there used to be laughter"
tapi kelanjutannya ada begini:
"If I could write another ending, this wouldn't even be our song"
Jadii.. Ayo kita bikin ending yang baru! Gak maksud untung lo ('o') gue (',') end (˘- ˘ ) jugaaa tapi maksudnya, bring back the laughter! ˆ⌣ˆ

Jadi intinyaa, ayo asik-asikan kayak duluuu (kecuali pas pelajaran bu tomu) (jangan di depan ceceteve) MANA THINGTHINGNYA CROWDEDDDD?!!!!

Nah, kembali lagi ke wishes standar kalo orang ulang tahun deh ah.

Semoga di tahun ini sehat-sehat, panjang umur selalu yaaa, udah gitu kan udah mau xin jia nih, semoga angpao lo banyak (AMIN!) dan bisa traktir gue (AMIN!) Jesus bless you alwaysssss{{{{}}}}

Lots love,
Sodaralo
Adam Levine *eh, Na²(̅_̅)


N.B.
Sumpah deh kalo lo ternyata udah tidur, gue nyesek abis, lebih nyesek daripada udah belajar Biologi tapi ternyata gajadi·_·

No comments:

Post a Comment