Tuesday, October 30, 2012

OUTBOND TO EAGLE HILLS


Oke.
Jadi gue ngeblog di hapeee ( ̴̴͡͡ ̴̴͡͡ʃƪ) eh engga sih gak di hp juga.. Cuma ngetiknya di HP wkwkwk

Jadi gue lagi ada free time (yang disempet-sempetin) dan emg lg mood ngetik. Btw gue pake Word To Go lho... Ini memang salah satu motivasi gue beli blackberry lagi adalah memang fitur ini. Yaa gue memang memiliki obsession yang aneh terhadap segala hal yang berhubungan dengan office gitu sihh kayak bulpen, pensil, dan sebagainya T_T

Okeeee jadi di postingan kali ini mari bercerita soal outbond kemarinnn!

Dimulai pada tanggal 11 Oktober 2012 sampai 12 Oktober 2012. Jadi rencananya angkatan gue mau outbond di Eagle Hills, Mega Mendung. Denger-denger nih, angkatan gue adalah angkatan pertama yang kelas 10-nya ada acara nginep-nginepan. Asikkk..

Pertama kita disuruh ngumpul di FV jam 7. Disana kita disuruh pake almet dulu. Sebenernya, gue bingung. Kenapa disuruh pake almet? Padahal bahkan sebagai simbolisasi yaa gitugitu doang. Tapi yaudahdeh, itu gak menjadi masalah. Kita naik ke bus yang untungnya dibagi per kelas gituuu. Gue duduk sama Chacha a.k.a Rajin Malchiella.

Sebenernya agak awkward nih.. Kenapa? Karena, ehem, kami sama-sama pake jaket varsity. Itu sebenernya biasa aja ya, tapi ternyata kita sama-sama bawa mp3 player, dan itu bener-bener jenisnya sama mulai dari bentuk sampe letak tombol-tombol. Kita sebenernya jodoh apa putri yang tertukar sih..

Pemandangan pas nunggu mobil carter

Iseng-iseng foto behelnya Cha-cha. Tau deh mickey..




Sesampainya disana, gue yang dengan rempong bawa tas ransel 2 (gimana bawanya coba) menunggu mobil carter bersama teman-teman yang lain. Disini ada kejadian lucu dimana Yophie pengen jalan kaki sampe ke Eagle Hills. Yaampun Yop... Lo jalan lintas alam belom sampe Gang Bunga aja ngos-ngosan ¬_¬

Akhirnya kebagianlah mobil carteran, dan gue termasuk rombongan paling akhir, gue se-mobil sama Cha-cha, Yola, dan Steven. Lumayan seru sih naiknya, agak ngebut dan anginnya kenceng. Rada jauh. Jauh. Tiba-tiba Tepen inget Yophie, "Untung si Yophie kaga jadi jalan kaki." LOL.
Di Eagle Hills kita disuruh taruh tas trus ada kayak sambutan gitu dari kakak-kakaknya. Yahhh biasalah gimana sih penyambutannya-_- abis itu ternyata dibagi kelompok. Nah gue jadi kelompok Anjing tapi masalahnya, bahkan sampe sekarang gue udah lupa sama anak-anak kelompok gue._. Yang gue inget ada Angel 3 orang, Anas, Syeni, Althea, Ita, Vina, Aaron, Didit, Sandy, Albert Aldo, Anderson, Andrie, Andre, Darryl, Tasya, trus lupa deh.. Maap yak, kayaknya yang kelupaan sama gue itu justru orang disamping gue.. Ah sudahlah.

PEMBUATAN TENDA!

Making a tent.

Tenda sebelah belom jadi kita udah~~~


Take a pose!

Nahhh setelah dari permainan pertama, kita mulai bikin tenda. Tenda gue sih jujur aja, freak abis ya. Gatau kenapa sempit, dan ternyata garagara pokoknya bagian sampingnya meleyot aneh kedalem gitu.. Yaa gitu deh susah dijelaskan. Rasanya kalo dibandingin sama tenda sebelah yang gede itu...emmm....:|


Sayangnya gangerti cara rotate.:/


TETANGGAAAA
Ohiyaa disini kita menciptakan lagu loh..

Tetanggaaa..
Kita kan menjadi tetangga, slamanyaa
Tetanggaaa.. Kau dan aku tak kan terpisahkan, tak kan terpisahkan
Tetanggaaa










Yeaahh a lil bit anti-climax.

YEY!

YEY!


Ceritanya yang nyalam-nyalamin orang itu mereka..

Kemudian dari sana langsung games. Tapi karena inget ini bukan Sosiologi (masih nyesek yang ngga dikumpulin itu..) dan kita gak perlu tulis nilai-nilai yang didapat, mari skip bagian games. Skip kee..... Permainan lempar-lemparan bola air pas sorenya! Disini awkward banget. Bayangin gue baru ngambil bola yang mau gue lempar, dan, BWOSHHHH seketika lo langsung basah. Yap, lo belom apa-apa kena lemparan. Alhasil gue jadi jijay abis dan rencana gue buat gak mandi batal.

Selesai mandi kita gosip-gosip gaje di tenda tetanggaaaa.... *eh udh deh jgn nyanyi lagi..* karena cewek selalu punya bahan gosip! Wkwkw

Oke setelahnya ya cuma makan dan dikumpulin di aula. Disini main game kokang tembak, seru sih tapi bagi kelompok 4... Maap ya ini capek sangat digempur muluu-_-

Ohya disini juga ada fenomena anehh!:o baru pertama kalinya gue melihat kumbang yang sedemikian besar terbang dan anehnya lagi di kakinya ada kayak tali gitu deh. Nah kumbang ini aja udah oleng terbangnya, jadi setiap dia turun-turun gitu langsung pada teriak-teriak hahaha, dan sad part nya adalah, kumbang itu akhirnya jatuh. Sedangkan best part-nya adalah, kumbangnya ga jatoh di gueee!:D
Ohiya, malam ini juga absurd banget bagi anak-anak CROWDED. Kita nyanyi-nyanyi gak jelas terutama niruin BC yang lagu apaan sih, lupa gue.. Pokoknya liriknya ada yang "menyusuri lorong hati manusia....." Hahahaha so much things to laugh at!

Malamnya di tenda, yes, gosip. Sebetulnya tenda gue pada anteng-anteng udah siap-siap tidur. Udah doa. Sialnya, pas doa kita diganggu tenda tetanggaaaa *nyanyi*. Bayangkan aja pas lo doa, ada orang ngomong keras-keras soal bra:| dan ketika lo doa malah diteriakin, "Alah tenda sebelah diem-diem nguping!" Cukup, Vic. Cukup sudah kau zolimi kami..
Tapiii setelahnya tenda gue gosip asik:D

Dan tidur.

Besoknya, sebenernya gue gatau sih itu senam apa ngapain. Pokoknya intinya ada tracking dan ini yang paling gue tunggu-tunggu!

Awalnya cuma jalan di jalan kecil di sisi bukit (atau gunung?) dan yaah cukup menantang sih. Sampai akhirnya, sayup-sayup terdengar suara air gitu. Kemudian ketemulah aliran kecil mata air, gue pegang dan itu seger banget. Kemudian ternyata ada lagi mata air lebih gede! Gue udah seneng banget aja kan. And you know what... Menyusuri jalanan, itu sungai berbatu semua! Dengan airnya yang seger dan pemandangannya yang menakjubkan, ini pengalaman terkeren gue sampai saat ini. Medannya lumayan, tapi asiknya itu loh tak terhingga dan masih pengen (banget) ngulang kalo ada kesempatan lagi. Disini saling bantu sesama X5, dan gue makin ngerasain solidaritas kita.

Ada kejadian lucu deh.. Masa ada yang kelelep:| gue gatau itu airnya berapa meter sih sampe bisa kelelep-__-

Ohiya, ada juga Erlin yang heboh banget. Pertama dia manjat batu dan gue pegangin kan, dan tiba-tiba.... Dia ngejomplang-_- itu beneran kaki di atas kepala di bawah, ajaib kuasa Tuhan. Kepala Erlin hampiiiirrrrr ngebentur batu dan gatau kenapa tiba-tiba dia bisa nahan. How great is our God. Hape Erlin juga sempet kerendem bahkan, tapi gak kenapa-kenapa. Meskipun disini banyak yang sepatunya basah, gue bersyukur banget ngikutin kata hati buat pake crocs.

Trus pas pulang, gue ngantuk + capek banget dan ketiduran di bus. Udah gitu ke KFC bareng Deryan sama Chacha, dan sampe sekarang gue nyesel gak beli Pokkits :| Hari itu juga pengalaman berharga banget, bawa dua ransel naik busway brehhhh hahaha dan untungnya dapet tempat duduk (y)

No comments:

Post a Comment