Monday, October 8, 2012

After Broken Teeth, REAL Broken Phone Appeared...





Yak! Semuanyaaa diatas itu tweet terakhir gue via Twitter for Blackberry. Yap, tepat sekali bagi anda yang tahu seluk beluknya. BB gue rusak.




Gak tau kenapa, tiba-tiba touch screennya error gitu gabisa di slide, tapi kalo mau di teken sih bisa (Storm 1 loh?) nah gitu deh, ngetik sih bisa, dipake masih bisa, tapi gak pewe aja gitu makenyaa:/

Sebetulnya bisa dibilang kerusakan ini nyaris tepat yaa timingnya. Gue emang ada rencana mau ganti hape, tapi kenapa rusaknya sekarang......Gosh bisa-bisa lakunya dikit nih aaaa:( Yah mungkin juga ini rencana Tuhan sih, setelah rapor gue jelek dan hape gue rusak, mungkin Dia menegur gue supaya lebih tertib belajar. Aminnnn!

Well, sekarang doakan aja yaaa gue cepet-cepet ganti HP.. Sekarang sih masih make hape lama gue yang belom dijual, Nokia E63 sembari mengingat kenangan lama sama hape itu. Wkwkw *mencoba bahagia*

No comments:

Post a Comment