Saturday, September 29, 2012

It Was My Life

Isn't She Lovely - Glee lyric.

Isn't she lovelyIsn't she wonderfullIsn't she preciousLess than one minute oldI never thought through love we'd beMaking one as lovely as sheBut isn't she lovely made from love

Isn't she prettyTruly the angel's bestBoy, I'm so happyWe have been heaven blessedI can't believe what God has donethrough us he's given life to oneBut isn't she lovely made from love

Isn't she lovelyLife and love are the sameLife is AishaThe meaning of her nameLondie, it could have not been doneWithout you who conceived the oneThat's so very lovely made from love
*btw baru sadar kalo ini lagunya buat anaknya..
Jadi beberapa hari lalu gue lagi nyanyi-nyanyi gila aja di kelas. Kita sampe nyanyiin lagunya Hello coba-_- Tapi ujung-ujungnya sampe ke Isn't She Lovely yang dinyanyiin glee. Dan gue jadi nostalgia sedikit gitu, tiba-tiba flashback ke zaman kelas 8 dulu pas gue lagi jadi gleek abis dan suka banget sama lagu ini.
Glee itu hebat banget ya. Rata-rata semua lagu yang dinyanyiin dia pasti lagu aslinya langsung masuk ke Top Chart trus nge-hits di Amerika sana. Kalo nggak, di Youtube pasti commentnya, "I prefer Glee's than the original version!" atau semacamnya. Bahan mulai season 2, di Indonesia udah mulai kena demam glee nih. Biasanya lagu-lagu yang dinyanyiin glee pasti jadi banyak diputer di radio-radio walaupun lagu aslinya yang masuk ke radio.
Lalu gue jadi ke flashback lagi nyambung-nyambungnya ke zaman kelas 8. Gila, seriusan itu masa paling membahagiakan deh. Acara TV-nya bagus-bagus contohnya Big Brother Indonesia atau Masterchef Indonesia (fyi, gue lebih suka yang season 1, soalnya season 2nya full of drama banget, yah meskipun kayaknya eventnya lebih kerenan sih..).
Balik lagi.. Masa kelas 8 a.k.a masa-masa keemasan Recretution emang oke abis, udah anak-anaknya asik semua, terus pelajaran juga gak susah, dan nilai gue cemerlang disitu. Really, I wanted them all back.
Tapi gue menyadari, kalo waktu terus berputar. Kita gabisa stay di satu titik kehidupan tanpa lanjut. Masalahnya seiring waktu berjalan, gue makin percaya sama sebuah meme di 9gag, "Don't grow up, it's a trap" and really, I am stucked now. Apa yang bisa dilakukan? HMMM GUE JUGA BINGUNG.
Sekarang selain masalah pribadi, masalah ece-ece sama temen, muncul masalah baru yang menyangkut masa depan gue. Gue bingung mau ngambil jurusan apa pas kuliah, universitas apa, pekerjaan apa yang menjanjikan, de el el.
DUNIA ORANG DEWASA ITU RIBET! padahal dulu gue pengen cepet gede supaya bisa ke Gramed sendiri beli buku sendiri, sekarang kesampean sih, tapi masalah yang ngekor banyak benerr-_-

No comments:

Post a Comment