Friday, September 28, 2012

Freakin' High School Day

Di tengah kebingungan mengapa visitor blog gue jadi deres banget.... (THANKS GOD! :D) gue mau curcol sedikit..

SMA.

Apa yang kalian pikirkan kalau mendengar kata itu?

Putih Abu-Abu?
BLINK?
Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series?
Emm.. Daripada gue sebutin satu-satu sampe semua FTV SCTV kesebut mending to the point aja..

Banyak yang bilang masa-masa paling indah adalah masa-masa SMA, dan gue masih gak ngerti. Meskipun gue gak setuju sama mereka yang bilang: "Apaan tuh masa SMA paling asik!" Oke, gue gak akan se-munafik itu.

Yaa, gue tau sih bakal terjadi hal-hal 'menakjubkan' di SMA ini. Tapi kalo melihat dari nilainya.. AARGH BANGET!!!

Gak tau ya tapi menurut gue itu kayaknya (percayalah di bagian ini gue tiba-tiba ngetiknya jadi napsu abis) pemberian nilainya agak pelit yaaa woyyy!!! Gak adil banget sumpah hrrrr terlalu objektif. Meskipun gue penganut prinsip kelas X gausah kinclong-kinclong amat nilainya, tapi gak gini juga...

Sekian deh..:////

No comments:

Post a Comment