Monday, September 24, 2012

Bestfriends biographies [UPDATES]

Gue lagi bingung deh mau nulis apaan. Pengen curcol ntar ada yang nyindir jangan ngomongin orang di belakang (HAHA) makanya gue mau kasih aja mengenai CCP!:)

So, it was a friendship group called CCP, an acronym to Cool Calm and Patient. We're not violent gang hahaha because without or with name we will stay together.

It was March, 2nd 2012 when it was a practical examination for the ninth grader. The score was used for the certificate, and that day, it was Friday if I'm not mistaken, is the schedule for sport. Reyka, the greatest basketball player (besides Dean of course) in class and the kindest person I've ever met, was teaching us how to shoot the ball to its ring. She told us 3 steps: cool, calm, and patient. We have to be cool and calm, not nosy and don't be hesitated. Also we have to be patient, because we weren't in a hurry which will cause bad things happen.

So, after that we think it'd be cool if we put it in our bios on twitter, and it lasts till now :D

I have been wanted to post about their biographies here, and I'd think it's the right time anyway.

1. Fransisca Eureka Valesta Maharani


Reyka ini terkenal baik banget, tapi seiring waktu dia mulai menjadi ganas... Hahaha iya, dia udah mulai mempelajari kalo lo jadi terlalu baik bakalan diinjek-injek sama orang.

Ohya, dibalik namanya yang ayu ini tersimpan jiwa wanita perkasa loh.. Hahahaha dia jadi andalan RCT buat jadi striker futsal putri, dan terakhir kabarnya dia menang mewakili futsal putri di SMAK 3 cup. Eazekkk

Reyka sekarang sekolahnya di SMA Santa Ursula, salah satu atau mungkin sekolah paling prestigious woyyy di Jakartaa.. Keren banget gue sebenernya pengen masuk sana tapi apa daya.. Lagipula dengan gue masuk Sanur (seandainya) gabakal bisa santai ngeblog begini yekann:ppp

Sebenernya Reyka ini anaknya pemalas ya... Tapi dia kalo lagi serius rajinnya bedehh.. Udah gitu sejak SMA dia punya resolusi baru: gamau ngelecekin buku dan harus rapih. Cuih, copycat!

Reyka punya adek yang namanya Hugo dan Hugo ini pinter sangat, dia berbakat abis di bidang bahasa dan terakhir pas kelas 8 dia bisa 7 bahasa, dan pastinya sekarang bisa udah nambah yaa. Hugo kerap kali ngajarin Reyka matematika........ Oya, Hugo juga kayaknya calon pastor nih! Gue dari kemaren sih menunggu-nunggu aja kapan waktunya CCP bisa dateng ke acara pengurapannya Hugo:p

Reyka juga seneng fotografi guys diem-diem. Dia pengennnn banget punya SLR, dan atas saran gue (atau mungkin juga bukan..) dia dibeliin SLR dengan alasan itu buat ekskul fotografi:p

[UPDATE]
wdgswdgswdgswdgswdgswdgs

2. Michael Abner JANURWENDO :P



Biasa dipanggil Abner. Cuman lagi agak galau apa nama dia Michael atau Mike aja...

Btw kenapa gue caps 'JANURWENDO'nya? Hahaha simply because he is ashamed with that Javanese name :p

Abner ini bisa dibilang agak rempong yach.. Dalam sehari bisa ganti-ganti username berkali-kali. Udah gitu emailnya bejibun pulaaaa. Alhasil dia yang paling rempong kali ya pas buku tahunan-_-

Dia ini orangnya gadget abis, gatahan liat gadget baru wkwk. Dia juga yang pertama mulai trend kacamata korea ada framenya gitu di sekolah gara-gara dia bawa kacamata fake. Jadi gini ceritanya.. Abner itu punya kacamata dan dia titip ke temennya, padahal itu baru seminggu sejak dia beli dan kacamatanya udah ilang aja. Gubrakkk makanya dia langsung beli kacamata frame yang plastik deh, dan keterusan sampe sekarang dan mempengaruhi banyak orang wkwk.

Sebetulnya bukan cuma sekali itu dia beli kacamata baru ehh ilang. Kalo gak salah udah 2 kali dan kita semua mendoakan kacamatanya gak ilang lagi.. Soalnya tiap beli kacamata Abner belinya mahal punya gitu malahan yang terakhir dan paling cepet ilang itu keren sumpah, 1 koma guys......

Eniwei sekarang Abner udah gak kehilangan kacamata lagiiii:') Syukur kepada Tuhan deh haha. Dia juga aktif gitu buat nyari-nyari di google, dan dia sempet bawa print-an gambaran surga-neraka yang menggemparkan dunia cuy..

Dan gue inget banget pertama kali dia itu lebih pendek dari gue sekarang udah lebih tinggi jauh. Ohshit.

Abner kini bersekolah di SMAN 81, cukup bergengsi yaa guys. Dia tadinya berencana untuk lanjut di Tampa, Florida tapi karena terkendala masalah visa jadinya gagal deh, gapapa nerr ambil sisi positifnya, lo belom tentu pewe di Amerika kann haha.

[UPDATE]
Ada yang mirip Eminem nih sekarang..

3. Falencia Bella


Si Little Fairy. Tapi panggil aja Bella yeahh.

Bella ini ratunya ngakak kali ya di 9B dulu wakakakak dia juga suka tiba-tiba telat gitu orang udah berenti ketawanya dia baru mau mulai.. Wkwk udah gitu dia populer dengan "Ha...." sebagai ungkapan kalo dia mau ketawa tapi gajadi.

Bella paling gabisa makan cepet. Sebabnya dalam sekali suap dia juga harus sembari minum.. Wkwk udah gitu banyak banget pantangan makanan yang gabisa dia makan, contohnya spaghetti. Makanya gue bingung kenapa dia mau makan itu.. Ah kapan-kapan liatin ahh.

Gue paling galau sebenernya sama namanya Bella. "Falencia" apa "Falentcia" deh.. tapi yasudahlah wkwk. Dia suka sama elmo dan tiba-tiba bisa histeris liat elmo. Inilah, kenapa gue bingung. Bingung apa lucunya sih elmo... *galau*

Dia juga yang mempopulerkan istilah "wanita karier" yeahhh dia punya prinsip udah gede harus jadi wanita karier. Mantap.

Kini Bella bersekolah di SMA Gonzaga, yang bikin gue envy juga. Secara gue baca di berbagai blog kalo Gonzaga itu bagus banget character buildingnya gitu. Btw Bella jadi makin rajin ceritanya nih di gonz :p dia udah jarang banget balas mention gitu gara gara lagi sibuk belajar, SMA memang sesusah itu ya guys. Dia juga ekskul *piip* sekarang. Hahahaha give me C give me C give me P!

Eniwei memang gak cuma Bella tapi banyak banget temen-temen gue yang jadi mendadak rajin begitu di SMA ini.. I am left alone behind... in the darkness of laziness..

[UPDATE]

Sekarang rasanya kerajinan Bella udah berkurang lagi *yey* dan dia kembali menjadi Bella yang biasa. Buktinya? Kemarin dia ulangan umum dan masih bisa BBM-an haha!

Setelah lama gak chatting, gue baru inget sama beberapa kejadian penting..

Dulu pas zaman The Hunger Games ngetrend dan bukunya diskon, gue mati-matian minta orang beliin dan Bella akhirnya bisa beliin. Pas dia beliin pesenan gue, dia juga beli buku Detik-detik UN, waktu itu emang lagi jaman kita UN. Beberapa minggu sebelumnya gue juga beli buku Detik-detik UN.

Kemudian sampailah pada suatu momen dimana Bella bilang sama gue, "Payah nih gimana gue tau jawaban gue bener apa salah kalo ga ada kunci jawaban." Dan gue cengo. Perasaan punya gue ada kunci jawaban deh.. Ternyata emang cuma Bella doang yang gadapet kunci jawaban dari antara gue berempat! Wkwkwk (Reyka dan Abner nanti juga beli kalo gak salah dan mereka dapet kunci).

Waktu itu Bella belinya di Gramedia Gan*pip* tapi karena struknya juga ilang, akhirnya suatu waktu pas ada temen gue yang ke Gramedia Kali*pip*, si Bella jebejebe. Ternyata kalo di Gramedia kunci jawabannya disimpen di kasir dan diambil setelah dibayar, disana Bella sepik kalo udah beli tapi lupa ambil. Haha!

Masalahnya setelah gue pikir-pikir mungkin kunci jawabannya ditaruh terpisah biar orang seperti Bella gak bisa cuman ngambil kunci jawaban tanpa beli buku Detik-detiknya. Hem....:|

Beberapa kesempatan juga memang membuktikan kalo Bella itu sial banget. Dia pernah jualan dengan untung cuma goceng, dan ternyata pas di cek gocengnya aja raib. Dia gak dapet untung dong, akhirnya dia nagih lagi ke pembelinya, dan untungnya gocengnya itu mau dibayar lagi.

Kemudian di SMA ini ada kejadian lagi. Ceritanya Bella kan ikut che*pip* dan dia beli sepatunya gitu, jadi ceritanya gue juga ga gitu ngerti tapi tiap sepatu dapet warna warna jadi bisa ganti-ganti warna. Tapi Bella punya cuma dapet di warna dasar, dan ga bisa diganti-ganti. Temen-temennya dapet semua. Poor Bella..

4. klarissa pradianti (orangnya lagi seneng pake huruf kecil semuanya :p)


Biasa dipanggil Kika, sebetulnya nama panjangnya ada tambahan S-nya lagi gitu di belakang tapi gue lupa apaaa argh. Ohya dia juga merupakan contoh "relationship into friendship" which i can't believe it's true..

Kika merupakan salah satu contoh dari mereka yang paling susah buat di candid. Soalnya tiap mau candid pasti:
Kita: KIKAAA
Kika: *nengok* *senyum otomastis*

OKEE FINE KIK WE'LL NEVER FIND YOUR BAD PHOTOS except you're in bad luck of course:p

Kika sekarang lagi keranjingan nih ke Kota Kasablanca wkwkwkwk. Udah gitu mungkin dari antara kita berlima dia yang paling metal yak, besoknya mid masih ngajakin ke Ko-Ka.. Hahaha

Update terakhir dari Kika, dia sekarang naik jemputan :p dan dia juga ikut futsal putri. Ciao Kik!

P.S=we'll hunt you in bad pose!!!!!!!!!!!

OUR EVENTS TOGETHER








[UPDATE]



That's all thank youuuu:) capek gilaa hahaha

No comments:

Post a Comment