Friday, July 13, 2012

Trip to Bali -Part 2

Nah, di hari kedua liburan gue di Bali, gue bangun sekitar jam 8, setelah mandi gue langsung breakfast di Bombura Resto and Bar, itu adalah restoran hotelnya. Nah hari ini gue ke Bedugul. Gue sendiri juga sebenernya gak tau Bedugul itu apaan yang jelas ada danaunya. Nah gue masih agak syok karena ternyata Bedugul itu di daerah pegunungan dan kuping gue masih sakit karena kemarin... Oke lanjut.

Danau di Bedugul agak keren sih, dan gue juga mengambil beberapa gambar di sana. Gue juga naik boat mengelilingi danau dan harganya Rp 150.000 per 15 menit, yah, agak mahal sih memang..




Clement berpose Spiderman
 Udah gitu di seberang danau juga ada semacam villa, yang menariknya sering digunakan buat shooting FTV atau sinetron, sayangnya sih gue gatau apa nama villanya ya.. Btw sori banget nih gambarnya jadi miring gini, miringin kepala kalian ya:p
Villa tempat shooting

Selesai dari Bedugul, gue turun pegunungan ke arah Alas Kedaton. Disini biaya masuknya sih gak begitu mahal tapi isinya cenderung biasa aja, cuma banyak monyet sama ada foto bareng ular dan kalong. Udah gitu banyak banget pemandu 'nganggur' yang ngerangkap jadi penjaga toko. Jadinya mereka cenderung maksa banget minta kalian turun dari mobil dan dipandu sama mereka, trus mereka bawa jalan abis itu diajak ke toko. Nggak banget kalo buat gue. Cuma kalo kalian mau cari pengalaman sih, gak ada salahnya yaa jalan-jalan ke sini dicoba :p

Selepas dari Alas Kedaton, gue menuju Tanah Lot. Tanah Lot keren gitu, apalagi buat liat sunset. Malangnya pas gue dateng cuaca lagi berawan jadi ga keliatan dehh. Udah gitu disediakan tempat makan outdoor gitu buat liat sunsetnya kok.

Ohya, sekarang ini Tanah Lot udah agak dilarang untuk turun ke pantai bawahnya nih..

Pura


Clement, foto menjelang sunset yang gagal. Dapet siluet yang lumayan keren.

Pulang dari Tanah Lot, gue makan di Roellie's, enak sih. Dan berakhirlah petualangan gue hari itu, pulang ke hotel tentu saja nonton Scre4m :p

No comments:

Post a Comment