Wednesday, July 18, 2012

MOS Telah Selesai!

Hai guys, gue balik lagi nih hehe, setelah kemaren sibuk banget.
Nah, sebelumnya gue pengen nyanyi dulu nih :p

Kami sudah SMA
Masuk Fons Vitae 1
Sekolah paling gaul
Yang ada di Matraman
Gurunya oke-oke
Kakak kelasnya kece
FV, FV, selalu nomor satu!
X-5???? Azeeekkkk!

Yap, gue sekarang udah SMA di Fons Vitae 1 di Jalan Matraman Raya No. 29 #eaapal. Nah sebetulnya itu lagu MOS cuman dalam rangka maju buat Pensi jadinya agak dirubah dikit, terutama di bagian terakhir.

Iya, gue masuk kelas X-5 :) Sebelumnya sih rada gimana gitu ya soalnya pada gak kenal, biasa lah sindrom anak baru. Udah gitu juga anak yang dari Marsud gue ga begitu deket semua. Tapi emang, kesan pertama bisa salah, tapi tunggu dulu cerita bagian situnya..

Pertamanya sih datang buat pengarahan MOS dulu tanggal 14 Juli nya, nah disitu sebenernya gue agak bete tuh soalnya disuruh gandengan cewek-cowok segala udah gitu pake acara nyanyi segala dan disini kelas gue gak kompak banget. Terus bikin topi segala yang rempong abis, ngewarnain buku MOS full color, bikin denah fons yang sialnya itu bangunan lama dimana arsiteknya sangatlah ribet, udah gitu banyak lagi deh, bedeuhh..

Senin, 16 Juli 2012, beberapa anak udah pada mulai deket sih, cuman paling sekedar say hi. Nah ada upacara, malesin bgt tp gue jd simbolblabla loh ehem haha. Nah paginya juga gue sempet kena mini heart attack gara-gara si Erwin gila monyong kasih tau kalo semua makanan+minuman dikasih (gue beli) padahal minuman, susu, sama buah dan tempat makanan permanen gak ada. Kamfret. Untung dengan segala luck factor gue berhasil lolos HAHA! Siangnya juga ada PBB, gue suka PBB nih..... Wkwkwk. Ohya, Senin itu juga ada ceramah blabla soal Wiyata Mandala (yang kayaknya waktu itu diomongin Pak Agus pas MOS SMP cuma gue ketiduran -__-v), visi misi, dan tata tertib. Dan semuanya masing-masing dirangkum 3 halaman folio. Gubrakkkkk!

Selasa, 17 Juli 2012. Gue bawa punishment berupa koran 2 kg hari ini karena gue ada 2 kesalahan doang mehehe. Gue juga kali ini bawa susu dan tempat makanan permanen. Hari ini gue agak krik krik pas dikasih kesempatan latihan Pensi, gue sampe jadi mager sendiri buat Pensi begituan hhrrr. Anak cowoknya sih enak yang dapet Boyband. Karena mereka juga pada tampang Boyband Korea gitu hahaha, cuman yang cewek yang dapet Musik Perkusi agak bingung nih..

Hari itu juga ada semacam ceramah lagi soal kurikulum, ekskul, sama potensi diri. Yang ekskul, gue jadi excited gitu nih sama OSN sama Design. Kalo OSN sih gara-gara gampang masuk PTN tapi gue juga males kerjain soal... Dan ternyata Futsal Putri FV itu jago banget yaa tapi gue capek ekskul lama-lama :/ Nah, ceramah tadi juga dibikin rangkuman, dan seperti biasanya, 3 halaman folio. Yang potensi diri gue asli ngarang, apakah gue berbakat jadi guru BK......

Besokkannya, Rabu, 18 Juli 2012 (hari iniiiii!!!) tibalah hari terakhir MOS SMA Fons Vitae 1 Jakarta. Gue sih seneng-seneng aja soalnya hari terakhir, cuman penampilan Pensi kelas masih kacau. Cuman buat lebih pasti aja, kemarennya gue udah print-in lirik lagunya sih (maunya Yamko Rambe Yamko). Di luar dugaan.. Ternyata pas coba latihan langsung pada dapet gitu dan jadi seru-seruan banget latihannya. Udah gitu langsung pada kompak. Akhirnya tibalah saatnya Pensi, dan Musik Perkusinya dapet banget!!! (ditambah lagu MOS yang Becak, yang diatas itu loh, tapi temponya makin cepet) Kompak gitu deh mantap. Boyband apalagi, selain Aldo jadi leader, udah gitu emang keren sih. Gue juga ganyangka anak cowoknya juga pada bisa hand spin (?) selain Inang. Udah gitu ternyata Darryl juga bisa nge-dance. Ada juga Steven yang shuffle biarpun agak gakjelas ya.... Wkwkwk -_-v

Games! Gamesnya jadi kaki kita jadi buat jalan satu orang dari kelas. Orang yang berjalan di kaki-kaki kita itu ada Katarina sama Inang. Pertamanya kelas kita cepet bangettt juara 1 terus. Tapi terakhirnya juara terakhir gara-gara hal aneh, kocak banget deh, gara-gara jalurnya tabrakan dan justru yang lain pada bantuin kelas lain secara gak sadar. Baru terakhir-terakhir kita nyariin, "Loh? Katrinnya manaaa?" Wakak kocak abis langsung pada ngakak. Biarpun dihukum untuk joget di depan umum tapi pokoknya kita happy-happyan banget deh.

Penutupan MOS! Akhirnya MOS selesai juga! Pas penutupan MOS ini di tengah acara Vina, Aldo, dkk pada kayak anak autis-_- Ngancurin topi dan ngakak gajelas, gue jadi geli liat mereka ngakak. Ehh ternyata topinya masih dipake.. Dan mereka kena hukuman ngebersihin lapangan karena topinya diancurin.. Wakakak baryaww.

Setelah itu pulang deh, yang jelas baru kali ini MOS itu berkesan banget buat gue. MOS kali ini bener-bener bikin X5 jadi deket dan kompak, tetep begitu terus yaa!

Btw, thanks buat KP kelas X-5, Kak David, Kak Nareswari, dan Kak Satrio! :3

P.S= gue jadi nomor absen 4 lagi untuk ke-4 kalinya berturut-turut.......

No comments:

Post a Comment