Sunday, June 3, 2012

Perpisahan RCT (2010-2012) dan BCF

Hai semuanya! :)
Kelas gue ngisi acara di perpisahan kemaren, yang selengkapnya bisa kalian lihat di:
BCF Farewell Party - Friendship Like A Rainbow ohya, itu blog kelas gue, dan yang nulis kebetulan gue juga! :)

Okeh, kemaren setelah denger penampilan 9F yang lagunya sedih banget (err.. kayak lagu orang mati -_-v) gue jadi berpikir, oh iya, bener juga. Mungkin tinggal beberapa hari lagi kita bakal bareng kayak gini. Kapan lagi sih? Sedih juga begitu liat video yang dimainkan di slide show, banyak bangettt kenangan yang udah kita lewatin bersama. Orang bilang masa-masa SMA itu paling menyenangkan, tapi untuk saat ini gue ga mau move on ke SMA (apalagi SMA gue..............), gue maunya tetep stay aja di SMP. This is the real friendship!
update: gue jadi rada pewe sih disini.. hahaha

Rasanya sedih banget, harus ninggalin temen-temen yang udah bareng-bareng sama kita apalagi ini bukan kayak SD. Kalo SD mah perpisahannya biasa aja, tapi SMP ini, asli, beda banget. Gue berharap kalo nantinya gue masih bisa jalan bareng sama besties gue yang keren-keren abis ini :p

Gak yakin sih semuanya bakal bisa kayak dulu lagi, I have to admit that some incidents have made some of us went into their separate ways tapi kita selalu bisa memulai awal yang baru, kan? Dan gue juga yakin dengan awal ini. We are all gonna be awesome together!

Eniwei, lanjut deh ke perpisahan kelas yang kemaren. Gue bangga sama kalian, RCT! Meskipun latihannya pada males-malesan tapi pas pentas kalian bener-bener A-W-E-S-O-M-E! Meskipun mungkin ada beberapa anak yang actingnya jadi males-malesan karena males diatur, hey I am not talking about you here. Yang jelas gue salut abis sama "mereka" yang bener-bener latihan dengan serius dan bisa diandalkan saat di panggung. Keren!

Nah kali ini gue juga mau berbicara mengenai pihak yang sebelumnya menentang berbagai adegan di drama kita, lo pada bisa liat kan, tanpa atau dengan hujatan lo kita bisa bagus? ;) Bangga sama kalian anak-anak RCT yang bisa gentar hadapi cobaan (tapi ada juga ya yang menghujat anak kelas sendiri? :p) kita buktikan sama mereka kalo kita itu, Freak Yet Creative Student Association!

RCT wajib bangga sebagai kelas yang berani berbeda loh. Kita semua berani ambil drama, tapi berani juga buat itu jadi kenyataan. Coba deh, berapa banyak kelas yang pengen drama sampe tadinya kita mau jadi VG, tapi akhirnya beralih semua jadi VG? RCT wajib berbangga! (Gue juga lebih salut kok sama kelas yang tadinya bilang VG duluan, ga berobah di tengah jalan, ehehe).

Sebetulnya pengen numpahin uneg-uneg ini semua di blog 9B, tapi karena terlalu kontroversial yaa mungkin jadi di blog pribadi aja deh haha.

No comments:

Post a Comment