Tuesday, June 19, 2012

Next Step

Graduation udah lewat ya :p
Tapi gue gatau gue yang heartless atau apa, gue ga ngerasa sedih banget bangetan di perpisahan kali ini. Ya emang sih, lebih ngena daripada pas SD tapi di SMP ini juga ga sampe gimana gitu banget.
Yah, dari farewell party-nya aja gabisa dibilang 'wow' banget. Udah gitu acara jalan-jalan ke Jogja juga udah lewat lama banget, seakan gak ada spesial-spesialnya gitu. Tapi what-so-ever lah ya, gue merasa salah satu penyebab gue ga ngerasa begitu sedih adalah, I know this is not the end.
Bersama dengan CCP (yang tolong ya bukan geng, he he he) gue udah bisa jalan-jalan bareng dan foto-foto bareng. Oya, dan semua ini sekali lagi ya tolong, karena ada bis transjakarta, ga masalah sama siapa gue bergaul.
Jadi pastinya persahabatan ini bukan berakhir hanya karena kita berpisah sekolah, my lovely besties! :')
Btw, sebenernya masih ada hal yang membuat gue galau, yaitu masalah SMA. Selain harus ganti temen lagi kenalan lagi, dengan 'old pals who look like hell' gue juga khawatir dengan masalah kualitas pembelajarannya (hemm) -_-.
Dengan begitu banyak orang yang bilang sayang banget dengan NEM, dan di satu sisi gue emang males masuk sekolah negri, gue jadi bingung. Gue ditetapkan oleh blablablabla yang blablabla untuk kudu masuk sekolah itu sedangkan gue gamau gamau gamau bangetannnnnnn!-______________________-
Hal yang gue takutkan adalah dengan adanya perasaan seperti itu gue jadi punya pikiran alam bawah sadar yang nantinya mempengaruhi prestasi gue nantinya. Hmm amit amit yaaa amit amitttt. Jadiii, gue akan mencoba untuk berpikiran positif seperti yang dikatakan oleh salah satu guru favorit gue, bahwa SMA itu bukan apa-apa. Semua sekolah sama aja. Yang penting universitas. (Tentunya kalo SMA disananya juga ditambah les-_-v)
WISH ME MUCH LUCK!!!

No comments:

Post a Comment