Sunday, June 3, 2012

LULUS DENGAN MEMUASKAN! THANK YOU LORD JESUS CHRIST!

Hello again.....!
Setelah farewell party tanggal 1 Juni kemaren, tanggal 2 Juni-nya ada pengumuman kelulusan!
Gue udah berdoa selama ini ke Tuhan Yesus supaya NEM gue 39,00 ke atas, karena gue PERCAYA ga ada yang ga mungkin kalo kita percayakan semuanya ke Tuhan. Dan gue juga gamau terlalu optimistic makanya gue udah belajar mati-matian kemaren, latihan soal seabrek, dan bener juga! Semuanya membawa hasil! Paid off!
Saat buka amplop kemaren, deg.. deg.. Yah, NEM gue cuma 38,60. Sedih banget tapi begitu liat lagi, ternyata gue salah liat! Itu kolom nilai akhir, dan Nilai Ujian Nasional gue.... 39,40! Asli seneng banget!

MAKASIH TUHAN YESUS, TERIMA KASIH TERIMA KASIH TERIMA KASIH!!!!

Gilaaa, super-excited banget saat itu. Akhirnya gue dipanggil ke depan, dikasih piagam dan sebagainya, dan bener.. "Peraih NEM tertinggi satu angkatan diraih oleh.. Angela Monalisa Kurniawan!" Aaaaa seneng abissss. Nilai Akhir gue tertinggi juga ternyata. I thanks Jesus for everything!

By the way, gue agak kecewa karena ortu ga ada di situ saat itu, dan seperti biasa begitu gue kasih tau mereka biasa aja. Ga ada apresiasi. Ga ada hadiah apapun. Fuck yeaa.

But thanks Jesus again! For making me strong, these years have made me though enough to appreciate myself.

Udah gitu begitu liat hasil psikologi, kerennnnnnnnnnn penilaian kepribadian gue positif! Aseekkkkkkk :33 

No comments:

Post a Comment