Sunday, January 1, 2012

Welcoming 2012!

2012.
Akhirnya tahun ini datang juga. Dengan berbagai rumor tersebar diantaranya tentang kiamat, kedatangan tahun ini cukup mengerikan.
Tapi, rumor cuma rumor. Cerita cuma cerita. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah hanya menjalankan sebaik mungkin kehidupan kita. Urusan kiamat itu ada di tangan Tuhan.
Tahun baruan kemaren, gue ke Bandung. Tadinya ada rencana untuk ke Trans Studio, but sayang banget, gak jadi. Alhasil perjalanan gue biasa aja kecuali acara makan yang cukup fantastis, kecuali makan malam terakhir di tol Purbaleunyi km. 88 yang suck banget, gajadi makan di km. 97 juga cuma gara-gara masih pada tidur. What the hell!
Btw, gue ada review tentang pengalaman gue di Maribaya, yang bisa kalian baca sebentar lagi di postingan gue selanjutnya. Cao!

No comments:

Post a Comment