Friday, January 6, 2012

Good Bye E71 :(

Judul yang kontroversial, ya.
Karena hp gue E63. Tapi, apakah gue akan mengganti E71? Atau setidaknya mengganti hp menjadi E71?
Awalnya adalah gue minjem hp tante gue, E71, yang ternyata fiturnya keren abis! Bisa barcode scanner, bayangkan! Gue naksirnya disitu. Kemudian gue tanya, apakah gue bisa dapet hp itu kalo tante gue ganti hp? Dan jawabannya iya. Tapi ternyata, gagal.. Kesempatan gue yang udah ada di depan mata, diambil begitu aja!!!
Tante gue dan suaminya kemaren dapet BB baru, Apollo. Dan tante gue mau kasih ke gue E71nya, gue seneng banget lah. Tapi ternyata, dia memutuskan akan pake XL untuk BB dia (tergoda pake paket 3 bulan, sialan!) nah jadilah gue ga pake E71, karena dia masih akan tetep pake. Asli, gue broken heart banget! Tapi, yaudahlah.. Hiks..
Oya, buat yang mau tanya, cara daftar paket 3 bulan 49rb full servicenya XL adalah, ketik BBBULAN ke 568 lalu ikuti aja petunjuknya. Selamat menikmati BB kalian (sementara gue dengan E63 tercintah) :(

No comments:

Post a Comment