Thursday, December 8, 2011

Summary, Again?!

OMG! Blog gue udah berlaba-laba ria! *maksudnya penuh sarang laba-laba* Bentar ya gue bersiin!

Beberapa tahun kemudian..

Fiuh capeknya! Bentar-bentar, gue kok jadi gajelas gini ya..
Tapi sesuai judul, marilah kita bicarakan soal rangkuman!!! Oh, no. It will be a long summary posting, though

UAS
Well, UAS kali ini ga berjalan dengan baik. Ga sebaik UTS kelas 8 semester 2 lalu. Tapi seenggaknya lebih baik dari UTS. Gue belajar dengan agak rajin. Dan karena satu hal dan lainnya, Sabtu-Minggu gue di rumah pho-pho gue, yang ngebikin gue so excited buat belajar. Beberapa hasil sih udah dibagi. Dengan matematika yang soalnya shit under-expected susah beudh. Dan biologi yang gue salah karena di latihan jawabnya salah (ga 100 deeh :(((). Dan beberapa kesalahan lain yang gue lupa.
Hasilnya antara lain, yang gue inget, adalah:
-Mat: **
-Bio: 94,3
-B.Ing: 99
-Fisika: 96 (ini gue kira jelek)
-PLKJ: 94
-Agama: 95
-Sejarah: 97,3
-Dan lupa-lupa.

Test IQ
Berjalan dengan baik! Biarpun ga semuanya gue isi.
Nah, event selanjutnya adalah class meeting dan ke Jogja. Gue usahakan update :3

No comments:

Post a Comment