Friday, November 11, 2011

The Starving Friday, and Fucking Fight

No no no.. Not Friday which is starving but me. And I'm always starving on Fridays.

Jadi gini, tiap Jumat gue emang gabawa makanan. Nah, gue dikasih duit tuh buat jajan. Kalo dulu sih, gue jajan bubur, selalu. Bubur itu enak banget, biarpun agak mahal tapi gue demen. Ayamnya juga bersih, ga ada ayam yang kulit itu. Pokoknya enak deh, bener-bener bersih.

Seperti yang anak-anak Marsud tau, atau pembaca blog gue beberapa waktu lalu, bubur udah ganti. Bubur diganti jadi penjual mie ayam. Terakhir, mie-nya galaku jadi diganti pempek.

Beneran, pempeknya sama aja kayak mie ayam. Gaenak. Terlalu kenyal dan, gaenak lah pokoknya. Tapi gue terpaksa beli, kalo gabeli gue ga ada makanan dan bakal kena maag. Kalo aja duit gue lebih banyak, pasti gue beli roti shintana *sigh* Makanya, besok gue mau eksperimen deh beli siomay, siapa tau siomay-nya lumayan.

Ohya, akhir2 ini sekolah gue, Marsudirini Cawang, lagi ada masalah sama sekolah lain. Awalnya gara2 ada sparing basket, eh hari itu ujan. Karena ujan, lapangannya basah dong, masa iya mau dipaksain main. Pake bilang kita takut segala lagi, tapi emang dasar yang punya mulut gede itu kalah. Besoknya, ada sparing futsal. Dan anak2 sekolah itu dibantai. Anehnya, bukannya kicep mereka malah makin bekoar. Kemaren lapangan basket basah mereka bilang, "Lapangan basah atau takut?" Pas udah dibantai, mereka ngomong ke temen-temennya kalo lapangan basah jadi susah main. Perlu diketahui untuk anak-anak tolol itu, HARI ITU PANAS BANGET DAN LAPANGAN SEKOLAH GUE KERING!

Sekarang, masalah malah makin banyak. Pada berantem di twitter. Dasar emang, sekolah gembel di twitter bales ngatain, ketemu langsung juga kicep. Kalo gatau masalahnya, mendingan diem daripada malu-maluin. Makasih.

No comments:

Post a Comment