Monday, November 14, 2011

Kekurangan m.wordpress.com

Yak, gue udah pernah janji bakal ngepost lagi tentang wordpress.
Setelah gue petualangi (belum kotak katik), ternyata wordpress punya kekurangan. Beda dengan blogger, akhir-akhir ini susah banget buat ngepost yang banyak lewat wordpress! Alhasil postingan gue di wordpress banyak yang gue split.
Gue gatau apakah ini terjadi pada kalian, but it happens to me.
Oh ya, supaya blog kalian masuk ke mesin pencarian google, minimal blog kalian harus dikunjungi banyak orang. Dan blog kelas gue yaitu http://9binfo.wordpress.com/ udah bisa muncul di google padahal baru beberapa hari dibikin! Kalo diitung2, baru dibikin 5 hari loh! Waw, ternyata sedemikian dasyat kebutuhan sebuah kelas akan blog. Saking sering dibuka, sampe masuk google bayangkan!

No comments:

Post a Comment