Sunday, November 27, 2011

Jesus' Miracles Do Exist!

GOOD DAY EVERYONE! But a good things are always started by bad things, I agree with that.
***
26.11.11
09.00 a.m.
Adek sepupu gue, Jesslyn, mau duduk di meja belajar gue. Gue anter deh dia. Gue rapiin meja belajar gue, termasuk tempat pensil. Lalu gue liat kantong kecilnya, kok kebuka. Dan pikiran gue ke-flash back..
+++
25.11.11
Gue baru pulang ngerjain OR dari rumah jiji gue. Karena kantong celana gue lebar, gue masukin hp sama usb. Tapi di tengah jalan gue mau pake hp, jadi di kantong gue tinggal USB..
+++
Anjrit!!! Gue baru inget kalo USB gue masih di kantong celana! Gue buru-buru naik ke tempat cucian. USB gue basah.... Pas gue colok, kaga nyala.... Gue sedih banget sampe mau nangis. Trus kebetulan ada sepupu-sepupu gue, Jesslyn dan Clement. Gue suruh mereka doain gue. Jesslyn yang kecil, udah toddler di penabur, dia bilang: Iya, Tuhan Yesus sayang Jejes.. Gue jadi inget kalo Tuhan Yesus sayang anak-anak! Gue minta dia doain gue.
Nah, seterusnya, gue tetep berusaha keringin USB gue sampe gue pretelin, asalkan datanya balik aja, gue udah seneng. Gue juga udh telpon mama gue buat beliin USB baru. Trus gue tinggal USB itu buat les.
04.00 p.m.
Sore itu, gue baru pulang dari LIA. Gue iseng-iseng coba USB gue, mumpung adek gue masih main. Sambil deg-degan nunggu, gue sebenernya udah mulai merelakan. Lampu USB tetep ga nyala, gue udah desperate. Tapi ternyata di layar komputer ada tulisan Autoplay, USB gue masuk!!! USB gue kebaca!!! Gue seneng banget!!! Tuhan Yesus Kristus telah menunjukan mukjizatnya buat gue!!!!
Thanks Jesus, I love you and I ask for an apologize to all of my problems. I love you God :')

No comments:

Post a Comment