Monday, November 14, 2011

I'm Havin' A Bad Bad Day, Uh Despicable Me

Despicable Me! Yak, Sabtu kemaren gue abis nonton film yang ternyata keren abis itu. Biarpun rada-rada anti klimaks gara2 DVDnya ngadet :'
Tapi, judul diatas bener-bener mewakili hari-hari gue yang sial banget ini. Let's spread it out!
***
Minggu, 13 November 2011.
AAAH! Gue baru nyadar itu tanggal 13! Gue sial banget hari ini. Jadi, gue yang dengan malas santai-santai belajar TIK dan cuma tau ada PR Geografi besokannya, ternyata kena maag..
Maag gue kambuh! Dan kambuh di saat gue belom belajar apapun! Gue tidur dari jam 7 sampe pagi (bangun cuma buat makan).
+++
Senin, 14 November 2011.
Ini hari ini loh. Gue bener-bener sial. Pagi tadi rencananya gue mau belajar TIK. Tapi ternyata, guys!
*baru masuk*
"Na, lo udah bikin mat?"
Mat yang mana?! Astajim gue belom buat matematika yang fotokopian! Makanya gue buat pagi itu. 5 menit terakhir sebelum bel, gue baru buat geografi. Meninggalkan matematika gue yang belom selesai.
JTP. Gue ga ngerti sama JTP! Susah banget JTPnya, bener banget kata Pak Agus: "Kalo kamu ga perhatikan saya, pasti ga akan bisa. Yang memerhatikan saya aja belom pasti bisa. Kamu boleh potong tangan saya kalo saya salah." ngeriiiii...
Matematika. Ternyata cuman lanjutin PM kemaren. KAMPRET GUE UDAH CAPEK-CAPEK BIKIN TAUNYA GA DIPERIKSA!!!
TIK. Hampir-hampir ga ikut ulangan gara2 ga bikin portofolio. Gue emang ga denger, aduh error banget gueee.... Untung ulangan lancar.
Geografi. Thanks God gue bikin PRnya!
Agama. Emmm quite fun.
Fisika. Nyatet!!!
***
Yah, gitu aja sih. Tapi gue sial lagi nih pulangnya. Gue kan ke sevel. Tadinya gamau beli apa-apa tapi tergoda beli cheetos pake keju. Kampret tuh ariel keju-nya dibanyakin sampe gue gabisa makan jing jing jing!!!!!!!!!!!!!
***
But, overall, thanks God you've healed me from maag :)

No comments:

Post a Comment