Wednesday, October 5, 2011

Kelanjutan Masalah Pulsa Gue

Yak setelah tadi malam gue telpon ke operator Indosat (lagi), layanan gue berhasil di-stop. Tapi prosesnya sangat susah.
Pertama, gue minjem hp mama gue (seperti yang gue bilang, pulsa gue tinggal 4 rupiah). Akhirnya gue telpon ke operator, telponnya susah. Putus terus. Telpon pertama, putus. Yang kedua, putus juga, padahal orangnya udah angkat. Yang ketiga, baru nyambung.
Disini kita lihat, dimana tanggung jawab Indosat terhadap kenyamanan pelanggan? Begini cara mereka memperlakukan pelanggan yang kesulitan (karena mungkin perampokan pulsa yang justru terdapat peran operator) dan bahkan pelanggan tersebut telah membayar.
Baik, kembali ke topik awal. Di telpon ketiga, si mas-mas nanya22 gue.
Mas2 : Ketik stop ke 7337
Gue : Tadi saya udh coba berkali-kali gabisa
M : Loh? Katanya ga terima sms layanan
G : *emosi* Iya makanya saya tadi pagi juga udah telpon ke sini terus saya mau stop error molo!
M : Ohh iya saya coba unreg disini.
Nah? Kalo misalnya dari customer service bisa, kenapa ga dari tadi? Kenapa harus pelanggan yang bayar buat haknya sendiri?
Akhirnya gue tunggu, belom ada sms. Gue kirim. Dikirim balasan kalo katanya lagi error. Tapi gue terima sms lagi akhirnya bahwa gue udah berhenti. Lalu gue cek pulsa. Pulsa gue kepotong! Apalah artinya bantuan CS kalau pulsa tetap dibebankan kepada pelanggan? Maaf, bodoh.
Gue harap kejadian ini tidak terjadi lagi. Penarikan pulsa dengan dalih layanan padahal tanpa pendaftaran. Gue jadi bertanya22, setelah ini, pulsa gue kepotong dari layanan apalagi, setelah 9200, dan 7337? Gue minta kepada Indosat, tolong jaga kerahasiaan nomor kami. Kami punya hak dan telah membayar jasa anda untuk itu.
Terima kasih,
Pelanggan yang KECEWA.

No comments:

Post a Comment