Monday, October 3, 2011

a Cool Week

Sebelumnya, gue cuma mau bilang. UTS  BI gue ga berjalan dengan baik hahahahahahahanjing.

Halo guys!
Kalo boleh dibilang, minggu ini (tepatnya sih, minggu kemaren) adalah minggu yang paling membahagiakan buat gue. Yak, apalagi selain ga les LIA!
Seperti yang kalian tau, LIA tuh siksaan berat buat gue, berat banget. Bohong kalo gue bilang setiap hari Sabtu gue pergi les dengan perasaan riang gembira. Udah gitu pulangnya ke gereja, bukannya gue durhaka sama Tuhan, tapi gue capek.
LIA itu penguras tenaga, mana bulan November gue ada PM lagi hadohh bikin kesel aje.
Pokoknya intinya adalah, minggu kemaren LIA-nya libur. Dan kalo cuma libur LIA, pastinya dunde gue ga sebahagia ini. Tebak apa lagi yang bikin gue seneng? Yomameeeeeen gur nginep di Buaran! Aduhai bahagia banget!
Bener banget, minggu lalu qiu qiu dan qiu me gue ke Guang Zhou. Dan pho-pho gue yang jaga toko, lo semua pasti udah tau. Karena gue libur LIA, gue disuruh ikut jaga toko. Dimana-mana, skemanya pasti begini:
Jaga toko - makan enak.
Atau,
Jaga toko - nginep di Buaran - nginep sampe Minggu - karena udah tanggung, sekalian nginep sampe Senin.
Yay! Gue ga pulang ke Bintara, rasanya gue ga suka gitu ya ke Bintara. Gue udah keburu punya ikatan batin dengan rumah ini (hahahaha). Selain itu juga ada Jesslyn, sepupu gue yang paling kecil, dia nginep di sini dalam rangka MASA IYE ANAK KECIL TIDUR SENDIRIAN DI GADING BARENG BABY SITTER SAMA PEMBANTU?! Hell-to-the-heck-no!!!
Yap, this week will be stunning, but that stunning week has ended. Get back to that gloomy feelings...
Kinda a good news: school is off tomorrow!

No comments:

Post a Comment