Saturday, September 17, 2011

WANTED

Jumat, 16 September 2011

Dalam postingan gue tadi, gue sempet bilang kalo gue gajadi pergi. Karena besoknya libur, dan gue pikir udah gajadi, gue begadang. Sambil begadang, gue juga nonton tv dan smsan sama Laurent ngomongin 'monyet' (tadinya gue udah gamau nonton BigBro gara22 gue udah janji mau tidur cepet).

Nah, gue nonton apa? Tepatnya gue nonton Wanted.

Yaampun filmnya keren banget! Yang gue suka dari film ini adalah; bukan film setan, ceritanya ga lebay, keluaran Amerika, dan efeknya keren.

Buat poin pertama, jelas, karena gue takut sama setan (belakangan gue tau kalo ternyata nonton film setan dosa, tapi gue juga sama dosanya sih, takut sama setan bukan Tuhan :'((( )

Poin kedua, ceritanya tentang seorang cowok yang hidupnya berantakan, dia sering panik. Belakangan kita tau ternyata hal ini gara22 dia anak dari pembunuh jitu yang punya detakan jantung 400x normal. Jalan ceritanya juga miris, dia diperalat sama kelompok pembunuh (fraternity), dan ternyata dia dibohongin soal ayahnya. Padahal ternyata orang yang dituduh membunuh 'ayahnya' itu adalah ayahnya yang asli. Ayah kandungnya ini membelot karena akhirnya dia tau rahasia kalau Sloan (pimpinan kelompok fraternity) cuma bohong soal nama-nama takdir buat dibunuh. Dia cuma bunuh-bunuhin orang yang dianggap musuh buat dia.

Poin ketiga, jelas banget gue gasuka film22 Korea gitu kecuali yang ga lebay dan tentang sekolah.
Sampailah kita pada poin terakhir, efeknya mantep! Dari slow motion peluru, ide cerita, semuanya keren! Sebagai perbandingan, lo bakal kasih nilai 500 buat film ini kalo lo kasih nilai 1 buat elang Indosiar! Dan satu lagi yang perlu lo liat adalah gimana cara mereka ngebengkokin arah peluru, yang menurut gue jadi salah satu andalan terbaik dari sekian banyak efek-efek menakjubkan film ini.

No comments:

Post a Comment