Friday, September 30, 2011

Random.

Hai lagi.
Gue barusan udah ngepost postingan yang sempet gue bilang kemaren. Tanggal post-nya udah gue ubah jadi tanggal 16 September, tapi gue gatau ya nanti munculnya tanggal berapa (hehe).
Nah, ngomong-ngomong soal UTS, UTS Sejarah soalnya susah sangat! Untungnya gue belajar sampe cuma tidur 4 jam, jadi gue bisa :3 TIK justru gue ada yang salah gitu, semoga Pak Sigit ga liat deh :(
Biologi sama Agama tadi, puji Tuhan, gue bisa :)
Yosss balik lagi deh. Jadi gini ceritanya, pho-pho gue kan jaga toko, jadi makan malem gue ka terjamin. Dari kemaren gue makannya telor, nasi goreng, telor, hff. Fyi, gue udah bisa masak nasi goreng (y).
Hari ini akhirnya gue beli McD, tapi gue ga delivery. Gue diturunin sama jemputan di sana. McFlurry sekarang tampilannya baru loh. Tutupannya kayak ada lobangnya gitu terus sendoknya bisa kayak jadi pengaduk. Keren deh pokoknya.
Oya, btw adek gue lagi kemping. Gue seneng aja wkwk rumah sepi ga ada yang nyanyi-nyanyi, adek sepupu gue kan ga nyanyi tuh kalo ga ada si kutu kupret. Gue bosen abisnya. Kalo di sekolah, ada Alda.
Alda itu nyanyiiiiiii mulu kerjaannya. Apalagi kalo udah ketemu Abner, beuh. Untungnya gue ga sekelas sama mereka berdua UTS ini, cuma dapet satu. Kalo dapetnya sepaket, buset dah.
Nyambung lagi deh, gue mau ke toko dong besok :D gue seneng gitu ke toko, bosen sih, tapi enak aja hahahahahahaha (makannya dongski).
Hfft gue bingung nih lagi ga ada topik yang mau diomongin :( jadi random gitu lah postingannya.

No comments:

Post a Comment