Saturday, September 17, 2011

Kepergian yang Tertunda (sigh)

Jumat, 16 September 2011

Hari ini hari Jumat, tapi gue mau cerita soal pengalaman gue kemaren hari Kamis, 15 September 2011.
Kamis itu sekolah gue libur. Dan gue seneng banget karena kita rencanain pergi ke Gading, dan pas gue ijin ternyata boleh.
But whatever hell is, it makes me failed for the sixth or more times. Yes, Wednesday night some of my friends said they couldn't go in the morning or some of them said they couldn't, while the others said the became lazy.
My only hope was Aldo, but Aldo didn't reply my text, so I had an assumption that he couldn't either.
Whatever was it, mereka jadi pergi (ternyata).
Gue, yang udah keburu bilang gabisa, tiba22 di sms kalo yang dateng siang bisa pagi ternyata. Si Synthia juga ngerencanain pergi. Aldo masih gabales.
Dan ternyata saudara22, besok paginya gue baru bangun jam 9 dan dikabarin kalo mereka jadi dateng jam 10. Dalam hati gue, bangsat!
Gue kesel banget pokoknya! Tapi yaudah, mungkin emang ini semua bukan jodoh gue. Gue cuma bisa pasrah sama Tuhan, dan yakin kalo emang rencanaNya yang terbaik :)

No comments:

Post a Comment