Saturday, September 17, 2011

Going to a Friend's Home :3

Jumat, 16 September 2011

Hari ini gue banyak banget update blog ya haha.
Hari Jumat kemaren, gue akhirnya punya kesempatan pergi ke rumah temen. Gue pergi ke rumah Laurent. Rumah Laurent gede banget, sayangnya agak gelap dan karena dia punya toko, banyak barang toko jadi keliatan sempit aja. Yang gue sayangkan adalah Laurent dan keluarganya ga ngerawat taman belakang, yang gue jamin kalo dirawat pasti bagus dan mewah banget.
Awalnya gue kesana cuma mau belajar komputer. Laurent juga udah mastiin kalo papa mamanya ga ada, cici-cicinya belom pulang, dan adeknya pulang bareng mama papanya. Horee!!!
Gue kesana bareng Clara Nisa, Abner, Synthia,dan Aldo. Awalnya pengen numpang mobil pak Agus. Ternyata kita harus nungguin Candies yang remedial, dan Aldi si anak kelas 8. Jadi karena gue pikir juga tanggung, gue memutuskan supaya kita sekalian naik mobil Abner, supaya yang lainnya juga kalo pulang bisa nebeng, kalo gue sih gampang, nanti dijemput Pak Agus.
Nyampe, disana, gue disambut oleh mbaknya Laurent yang katanya agak ga waras, padahal menurut gue biasa aja. Gue disambut dengan kata-kata penurun selera.
Laurent: Cici belom pada pulang kan?
Mbak: Non Silvi udah.
JGERRR!!!
Sebenernya sih Laurent udah pernah ngomong kalo cicinya yang pertama judes. Tapi gue biasa aja karena menurut gue, cicinya sama kayak gue :p (gue sendiri judes sama adek gue yang emang nyebelin).
Pokoknya cicinya Laurent main komputer jadi kita gak bisa main. Tapi kita nonton tv. Dari yang tadinya mau nonton Tinkerbell, tapi gara-gara CDnya error, akhirnya kita terpaksa nonton tv biasa.
Yang gak gue sangka adalah, mereka pada milih film setan di antv, Sumpah Pocong di Sekolah.
Pikiran pertama gue adalah, temen-temen gue udah sarap.
Pikiran kedua gue adalah, SAVE YOURSELF NANA!!!
Gue mulai dengan bujuk rayu. "Teman-teman nonton film ginian itu dosa." Tapi dasar edan, mereka tetep aja nonton. Gue ketakutan setengah mati dan berusaha tutup kuping saat filmnya mulai.
Tapi akhirnya gue mulai berani (tetep gaberani liat adegan pas ada setannya sih, hehe) buat liat adegan penjelasan tentang apa atau tepatnya siapa si setan ini dahulu.
Setelah nonton film, kita bingung mau ngapain. Akhirnya gue, yang masih polos, mengajak mereka belajar. "Yaelah, Na! Capek otak gue!" adalah tanggapan pertama mereka. "Ah, lo mah gitu, Na!" gue gitu kenapa? Gue keren? Emang, gue kan gaul.
"Ciee Nana baca buku, gue tau Na lo eksis," kata Abner kepadaku. Sebenernya kalimat ini rada ga nyambung. APA hubungannya gue baca buku dengan gue eksis? Kalo orang yang baca buku didefinisikan sebagai anak eksis, maka orang yang punya followers banyak didefinisikan sebagai anak rajin! (?) (lo ngerti gak? Gue kagak).
Pokoknya, akhirnya kita cuma foto-foto dan naik ke lantai 2 diem-diem (takut cici pertamanya keganggu). Sebelumnya sih cici kedua Laurent udah pulang di tengah-tengah acara nonton film dan dia masih baik kayak dulu. Cicinya Laurent cantik, dan Abner mengakui itu. "Ih, cici lo cantik, Ren!" "Kayak gue kaaan?" *tiba-tiba Synthia muntah gitu haha kodebanget.com*
Nah, pas kita lagi foto-foto di taman dalem, tiba-tiba ada bunyi AC dimatiin.
Suasana jadi panik. Akhirnya kita buru-buru ke dalem. Dan cicinya Laurent belom turun juga. Gue ngumpet di dapur bareng Abner (gatau kenapa langsung diajak ngobrol mbaknya).
Pas cicinya Laurent turun, suasana mencekam! Lolongan serigala terdengar, dan darah terciprat kemana-mana! Oke itu lebay.
Si Aldo yang kepo langsung nyontohin gaya cicinya Laurent turun tangga, sampe tiba-tiba cicinya Laurent keluar kamar. Kita semua ngakak diem-diem liat Aldo gelagapan ketauan lagi nyontohin gaya cicinya, buru-buru balik ke arah dapur.
Kita semua panik lagi. Cicinya Laurent masuk kamar lagi. Setelah ngakak beberapa lama, Abner minta air dingin. Tiba-tiba cicinya Laurent bener-bener keluar kamar. Kita semua panik lagi. Abner kayak ketemu setan di film yang tadi, mukanya udah pucet, keringetan, dan matanya melotot. Gue juga gitu, tapi ga sampe kayak Abner. Kalo yang lain kayaknya cuma cengo aja. Suasananya serem lagi. Cicinya Laurent dateng.. Dia berjalan ke arah kami. Lalu dengan satu gerakan kilat, dia mengambil hape.
Laurent yang masih ngakak bikin kita mau ngakak lagi, sampe si Laurent nuang air udah kayak botolnya mengeluarkan listrik, tangannya gemeteran gara-gara ketawa campur takut.
Pokoknya setelah cicinya Laurent masuk kamar lagi, baru suasana cair lagi. Cicinya Laurent yang pertama cantik. Cantik judes, tapi emang beneran cantik sih.
Pokoknya tiba-tiba bel rumah bunyi. Laurent tau itu Ariel, makanya kita buru-buru pulang. Padahal gue doang yang dijemput, tapi gue tau mereka ngerasa ga asik kalo ga ada gue wkwk.
Pokoknya setelah gue pulang, ya gitu deh. Petualangan kita di rumah Laurent selesai. Kapan-kapan gue ceritain pengalaman gue di hari Jumat yang lainnya. Cao!

No comments:

Post a Comment