Monday, July 25, 2011

Liburan Kenaikan Kelas IX

Yak, sebelumnya, gue ternyata lupa nge share tentang liburan gue. Liburan gue kemaren, gue anggep yang paling seru seumur hidup karena, well, gue dapet hampir semua yang gue mau dan 80% liburan gue gak cuma di rumah doang, nungguin FTV liburan, kebosenan gak jelas. yuk, kita review lagi liburan ini :D

JAGA TOKO
Oke, buat lo yang mikir kalo jaga toko itu sesuatu yang ngebosenin, buat gue engga. Selain makan siang gue terjamin enak, gue juga baca novel terus jadi gabakal bosen. Selain itu kalo sore-nya gue laper, gue tinggal nyisain duit dan mampir buat drive thru di McD gading. Whatta life!

PUNCAK
Sehari setelah waktu gue buat jaga toko selesai, gue langsung diajak ke Puncak. Asik banget deh! Gue pergi ke Taman Safari, yang udah bertahun-tahun gak gue kunjungin. Selain itu, gue juga ke Taman Bunga sama Cimory. Cimory-nya enak deh makanannya! Sayangnya gue ga mesen blended yoghurt, padahal rasanya ternyata enak! Gue juga ke Pizza Hut di hari terakhir, sayangnya hari terakhir maceeetttt banget! Pulang jam 11, sampe rumah jam setengah 9! Gila!

PRJ
Ke PRJ buat beli buku, karena katanya buku di PRJ murah-murah. Tapi ternyata? Buku di toko deket rumah gue jauh lebih murah! Dezingg....!

Outing i-Tutor
Sayangnya ga ada Denniz sama Dhika, jadi gue kurang enjoy. Ke pabrik Sosro-nya sih seru, tapi di Kampoeng Mainnya ga seru banget! Permainannya terlalu buat anak-anak, outing tahun lalu masih lebih seru! Waktu itu ada Farrel, Denniz, dan Sekar. Udah gitu, Outbond Holic Ancol JAUH lebih menantang!

Kidzania
Yes! Akhirnya kesampean juga gue ke Kidzania, disana seru banget! Banyak permainan baru! Pengennya sih, pergi ke sana lagi, tapi kayaknya masih lama :/
Rasanya Kidzania itu bukan tempat yang cuma buat anak kecil! Cuma, gue ketemu sama anak yang tampangnya senga gitu, apabanget nyelak-nyelak antrian waddefak.

Tapi, dari semua itu ada satu hal yang ngebikin gue paling suka dari liburan ini:
HP BARU!
Yak, berawal dari hilangnya hape gue, gue protes agar C3 gue buat adek gue dan duit dia buat beli hp baru gue, my lovely E63!

No comments:

Post a Comment