Tuesday, July 19, 2011

First Day of School, as a 9th Grader

Hari ini, 18 Juni 2011, akhirnya gue resmi jadi anak kelas 9 SMP Marsudirini.

Dulu, sebelum liburan gue selalu berdoa supaya sekelas lagi sama anak-anak 8D, dan kelasnya ga diacak karena gue udah pewe. Tapi ternyata ada satu dan lain hal yang malah ngebuat setengah dari diri gue pengen supaya kelasnya diacak. Guess what? Kelasnya ga diacak!

Selama liburan kenaikan, gue selalu berharap dapet kelas 9C. Kenapa? Karena letak kelasnya enak. Gue juga pengen jadi anak 9D. Kenapa? Karena wali kelasnya hampir pasti dapet Bu Nir dan emang kelasnya juga enak (tapi ada rumor kalo kelasnya serem, rumor loh). Yang pasti gue paling ga mau jadi 9B (kelasnya jamuran, ewh) dan 9A yang letaknya di lantai 3 dan bareng sama anak-anak kelas 7. Guess what? Gue dapet 9B!!!

Kalo dari paragraf terakhir, lo bisa liat kalo gue pengen banget dapet Bu Nir sebagai wali kelas. Soalnya, Bu Nir ngajarnya enak selain itu dia kadang suka ngelawak. Guess what? Dad Agus I got.....

Well, meskipun semua ga sesuai rencana awal tapi seenggaknya gue dapet sisi positifnya; gue gaperlu menyesuaikan diri lagi sama kelas baru, kelas 9B yang tadinya jamuran jadi 'baru' karena di renovasi, dan, yah itu aja deh.

Hari pertama ini ga begitu berarti buat gue karena gue ga beli sepatu baru yang biasanya tiap tahun beli baru. Selain itu, gue juga ga girang-girang amat, ga norak-norak amat jadi kelas 9 yang ketakutan posisinya sebagai senior direbut kelas 8, jadi labrak sana-sini. Sebagai orang yang baik *memang sangat baik* gue berusaha jadi kakak kelas yang baik hanya kepada adik kelas yang unyu-unyu :3
Well, yang pasti tahun ini gue udah ngehadepin UAN, beat Devina the bulldozer!!!

No comments:

Post a Comment