Friday, June 17, 2011

Karyawisata di Bandung

Hari ini jam segini minggu lalu, gue lagi ada di Kartika Sari, Bandung bareng temen2 @8Dinfo. Sekarang? Gue lagi di rumah nonton ulangan Masterchef Indonesia, bosen. Ga ada temen dan besok udah ambil raport, phew terakhir kali ketemu temen2 kelas 8!
Berawal hari Rabu, 8 Juni 2011 pk 10.00. Gue lagi ngebujuk Reyka supaya ikut karyawisata karena katanya dia males ikut udah gitu jari kelingkingnya lagi retak gara2 basket, untungnya siangnya kelas gue menang basket lawan 8A :D
Nah, selagi ngebujuk lewat sms gue juga ikutan smsan sama Clara Nisa dan Bella. Seru banget! Untungnya Reyka mau ikut, karena kalo ngga untuk alasan yang ga bisa ditulis disini, pokoknya trip kami bakal ancur!
Kamis, 9 Juni 2011 pk 07.40 gue udah di dalam bis, berhenti di pom bensisn, dan wanjir gile! Ketemu bis ada wifinya! Pengen nyolong tapi gatau password, ck! Perjalanan lama banget, untungnya kami sempet nonton glee. Sekitar jam 1, kita nyampe di kawah putih. Asil banget, ke kawah naik mobil gitu trus mobilnya ngebut. Pertama kali sampe di kawah, beh! Bau banget! Kita ditawarin beli masker sama penjual sana yang notabene mahal banget gapake aja. Foto-foto di sana yang salah satu fotonya kita jadiin avatar @8Dinfo. Pulang dari kawah, ke arah tempat parkir bis, gue kebetulan naik mobil bareng Clarnis, Nanda, Rizky, Synthia, Aldo, Lauren, Abner, dan beberapa anak 8E. Komentar gue soal supir bis ini adalah: GILA! Sempet nge-video-in kegilaan kita, sebenernya kegilaan sang sopir. Bayangin! Jelas2 dia penduduk asli tapi ngelanggar rambu: SPEED LIMIT: 10. Nahlo wkwk! Udah gitu jalannya sempit banget cuma buat 1 mobil mungkin, tapi kita bisa nyelip mobil lain. Baca: 4 mobil! Beneran deh, gila banget emang!
Nah pulang dari kawah putih, kita ke Situ Patenggang. Naik kapal nyebrang danau ke pulau Batu Cinta, pas balik sempet nyasar segala wkwk
Pulang dari Situ Patenggang kita langsung ke hotel yang:
-penuh kecoak
-mati lampu terus
udah gitu pas malem, gue dan yang lain main ke kamar cowok buat minjem kasur, malah dimarahin! Kampret faggg
Besoknya ya biasa setelah kebo2an, mandi, makan, ke saung udjo. Keren banget anak2nya main angklung! Dari saung udjo, kita menuju cihampelas yang, well, jelek banget! Yang jelas bersama my besties gue dari McD langsung pindah ke KFC dalam selang waktu menit haha berasa nak gaul banget. Dari sana, gue ke Kartika Sari, ga beli apa2 karena ga ada duit sedih banget haha
Di luar rencana sampai sekolah jam 7, kita malah nyampe jam setengah 6! Nyesek banget pisah 1,5 jam lebih awal dari dugaan :'(
Well besoknya hari sabtu aktifitas biasa, ada tes di Lia, seminar, dll, dll. Untung udah abis ujian sekolahnya, kalo masih ada siap2 aja deh makan ati

No comments:

Post a Comment