Wednesday, August 11, 2010

Ke Mekarsari :3

Banyak kejadian seru hari ini :)
Pergi ke Mekarsari bareng temen sekelas gue si Reyka, Abner, Dean, Kenji, sama Synthia. Kita asik banget pas pertama dateng kagok sama handycam abner yang aneh sampai 1 jam buat pembukaan doang. Untuk si Dean ga gaptek hahaha~
Untuk perjalanannya kita nyantai aja sampai pas akhir ga sempet kasih salam penutup gara gara tapenya abis hahah
BB si Synthia jatuh, kita juga ngisengin anak2 yang ditelpon orang tuanya pake bilang "rokok!" padahal ga ada apa apa hehe
Naik mobil reyka sampe makan juga sama reyka haha :D
Si Kenji ga tau nyumbang apaan pokoknya dia doang yang normal banget di depan kamera super formal lagi haha
Pertama kalinya juga ke 7eleven ternyata keren, mampir ke Gramedia mantep deh kita lama lamaan baca komik ;) gue inget udah sore mana gue harus pulang sendiri! Akhirnya gue ajak mereka pulang.
Jam 4 lewat gue di terminal Kp. Melayu nyari angkot sampe nanya akhirnya naik Metromini juga -__- mana naik 506 jadi pas pulang gue jalan kaki 300 meter ke rumah :( sambil nenteng pohon dan segala macem buah. Gempor banget!
TAPI SUMPAH SERU! Sayang tujuannya uat tugas kalo buat wisata lebih asoy lagi daaah!

Saturday, August 7, 2010

Anak Kelas 7 sok!

Najis banget! Woy anak 7a yang berasa pacaran sama kakak kelas!
Mikir pake otak dong! Jangan mentang2 pacar lo kelas 8, lo bisa seenaknya sama semua anak kelas 8 yang jadi temen dia! Udah berani main 'jari tengah' aja lo! Anjing banget sih jadi orang! Baru pacar kelas 8 aja belagu, belom kelas 9! Emang Bona pentolan? Ga usah belagu!
Kita baik2 lo yang mulai! Kalo lo digampar jangan salahin gue ya, banci!