Thursday, December 23, 2010

Liburan!

Ketemu lagi guys! Hehe..
Akhirnya setelah UAS yang rasanya udah beribu2 tahun itu selesai, ada class meeting. Singkat cerita gue kalah lawan kelas 9D. Soalnya lawan tim inti :'( tapi gapapa soalnya abis itu gue sama kawan kawan di 8D malah main PSP, DS, BB, HP yaah sebenernya bukan punya kita haha tapi ga ada salahnya kan cuma tukeran maen haha..
Gara2 gue, Kenji, Synthia, Mathias(yang ga modal wkwk), sama Alfon main di satu meja yang penuh gadget, kita dijuluki club gadget wohoooo..!
Ambil rapot tanggal 18 Desember abis expo yang laku keras tapi merugi gara2 gantungan, gue pulang. Yang ambil rapot mama gue soalnya gue ada test oral di LIA. Yaahh seperti biasa, ranking 1 (ceilaah) haha. Tst di LIA berjalan oke, tapi abis itu gue beli es krim yang...cone nya gaenaak bangett!!!
Oke oke lanjut pulang nonton glee yang ternyata ngulang edisi minggu lalu(nyesek) trus kehidupan gue normal lagi sampe hari Minggu gue ga ada latihan krisma, seneeeennggg banget! Pergi ke plangi dan ternyata gajadi beli komik, bitch! Terus ortu nge layat di husada, gue makan pempek enak banget! (red:mahal)
dan hari itu...... GUE GA NONTON glee!!!!! Aaah the worst day..
Seninnya ketemu Jesslyn, makan McFlurry abis jemput Clara les. Selasa nothing special. Oh iyaa! Selasa gue nonton Harry Potter and The Deathly Hallows part1! *inget juga abis mikir 5 menit* seru buanggettt film nya! Rasanya gasabar masuk sekolah tanggal 3 Januari buat baca novelnya di perpus. Gue pernah minjem emang dari Adira pas kelas 6, tapi baca nya waktu itu pas lagi gatau apa apa! Lanjuut hari itu makan soto! Waw! Tidur, hari Rabu nya Jesslyn panas :( kasian banget jadi gabisa ikut pesta ulang tahun po tai ke 84 di Nan Xiang Hayam Wuruk yang spesial banget tapi ga ada mie goreng! Padahal gue suka mie goreng selama itu bukan dari produk mie instan. Hari Kamis. Bener2 ga asik. Ga bisa ikut Clara ke talenta gara2 mami bsk tgl 24 libur jadi pulang ke bintara! Dan sampe pada saat gue coba ngetik dari hape (abis baca buku ttg blog dr jiji) dgn semangat gue masih di bintara.. Katanya sih besok makan Pizza tapii gapercaya gue! Oke oke gue udah ketik capek capek kalo gabisa dikirim keterlaluan ye gak?
Gue gaminta lo baca kok, jangan dibacain baca sampe abis haha besok atau MUNGKIN 5 menit lagi gue apdet wkwk. Lupa kasihtau, pas gue ke plangi mama gue ambil BB baru.

No comments:

Post a Comment